32
  2016-06-01       www.muslimdaily.net

7 Bekal Praktis dan Enak Bagi Si Sibuk

Sibuk dan tidak sempat memasak? Coba buat bekal praktis yang mudah dan instant yang satu ini yuk!

Official Moeslema Team 88 views

Assalamualaikum Moeslemates,

Moeslemates pernah merasakan lapar tapi tidak sempat memasak karena sibuk? Kali ini Moeslema akan memberikan tips 7 bekal praktis dan enak bagi muslimah yang aktif dan sibuk. Bekal ini dapat diolah dengan durasi kurang dari 10 menit. Penasaran apa saja bekal praktis dan enak? Berikut 7 bekal praktis dan enak bagi si sibuk:

Sandwich

Moeslemates pasti tahu cara membuat sandwich kan? Moeslemates hanya perlu menyiapkan roti, irisan mentimun, tomat dan salad, keju dan irisan beef yang sudah di goreng sebelumnya. Setelah itu di susun dan ditambahkan saus mayonnaise dan saus tomat atau cabai. Mudah kan Moeslemates?   

Sosis Goreng

Membuat sosis goreng sangatlah mudah. Moeslemates hanya tinggal menggoreng sosis dengan membelah bagian ujungnya agar cepat matang merata setelah itu di susun di dalam kotak bekal makanan. Sangat mudah kan Moeslmates?

Nugget Goreng

Sama seperti sosis goreng, Moeslemates hanya tinggal menggoreng nugget untuk dijadikan bekal. Tambahkan saus sambal dan mayonnaise sebagai cocolan santap siang Moeslemates.

Salad

Selain enak, salad juga merupakan cemilan yang sehat. Caranya Moeslemates hanya perlu mencampurkan irisan buah favorit Moeslemates misalkan apel, kiwi, strawberry, anggur, buah naga, melon, papaya, dan buah lainnya dengan mayonnaise. Bagaimana? Mudah kan?

Jagung Rebus

Nah, cemilan ini termasuk cemilan yang mengenyangkan karena jagung mengandung karbohidrat. Caranya Moeslemates hanya perlu merebus jagung hingga matang.

Singkong Rebus

Sama halnya dengan jagung rebus, singkong juga mengandung karbohidrat yang mampu mengenyangkan perut kita. Moeslemates hanya perlu merebus singkong hingga matang.

Tahu Bulat

Ini dia makanan yang sedang hits di Indonesia. Ya, tahu bulat! Tahu yang sedang naik daun ini bisa dijadikan makanan bekal praktis dan enak. Moeslemates hanya perlu menggoreng tahu bulat hingga matang.

Bagaimana  Moeslemates? Mudah bukan membuat makanan bekal praktis yang enak dan yang pasti tidak memakan banyak waktu pengolahannya. Selamat mencoba!

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS