3196
  2017-02-25    

Review OFRA Cosmetics Long Lasting Liquid Lipstick – Pasadena

Penggemar lipstick greyish wajib coba yang satu ini!

Audina Sheila 321 views

Halo, Moeslemates! Pasti kamu tahu kan tren warna lipstick sekarang ini yang nude-nude greyish gitu?

Source: poshmark.com

Walaupun mungkin terkesan esktrim dan tidak natural, namun penggemar warna-warna seperti ini tetap banyak, loh! Salah satu liquid lipstick yang terkenal dengan greyish colornya adalah OFRA Pasadena. Apabila kamu termasuk penggemar warna lipstick seperti ini, kamu wajib coba lipstick yang satu ini.

Produk

OFRA adalah brand kosmetik dari Amerika Serikat dengan harga yang cukup affordable. Untuk liquid lipstick ini, mereka memiliki 51 pilihan warna yang bisa kamu beli seharga Rp 150.000 – Rp 200.000. Pilihan warnanya unik-unik, loh. Mereka memiliki warna biru, silver, dan bahkan hijau. Formulasi dari liquid lipstick ini sangat creamy, namun memiliki finish matte yang transferproof.

Source: www.youtube.com

Komposisi

Cyclopentasiloxane and Disteardimonium Hectorite and Propylene Carbonate, Isodecane, Hydrogenated Polydecene,Trdecyl Trimelliate, Bis Diglyceryl Polyacyladipate-2, Phenoxy Ethanol, Ethylhexyglycerin, BHA. May contain: Mica, TiO2 CL 77891, Iron Oxides, FD7C Blue #1 CL 42090.

Packaging

Packaging dari OFRA liquid lipstick ini menurutku biasa aja, gak ada yang spesial. Yang sangat aku sukai adalah aplikatornya! Super nyaman dan mudah untuk membuat garis luar bibir yang rapi. Selain itu, plikatornya juga empuk.

Review

Rasanya, OFRA liquid lipstick ini bisa dibilang sebagai salah satu liquid lipstick ternyaman yang pernah aku coba. Aku sangat menyukai teksturnya yang creamy sehingga gampang diaplikasikan dan diratakan. Walaupun begitu, lipstick ini tetap tahan lama loh, karena hasil akhirnya matte yang transferproof.

Liquid lipstick ini juga sama sekali tidak membuat bibir kering. Karena teksturnya yang creamy, kalian yang memiliki bibir kering pasti aman-aman aja dengan produk ini. Setelah produk ini set di bibir, rasanya akan sangat ringan dan seperti tidak memakai apa-apa.

Untuk shade Pasadena sendiri, menurutku tidak banyak orang yang akan cocok menggunakan warna ini. Warnanya nude gelap dengan hint kecoklatan yang memilki grey undertone. Kulit medium to dark akan terlihat sangat washed out dengan warna seperti ini. Menurutku, warna seperti ini kurang cocok sih untuk pemakaian sehari-hari, karena terlihat sangat tidak natural.

Beli di mana?

Audina Sheila Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and bea...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction
Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and beauty.

no comments

Follow Moeslema on SNS