3195
  2017-02-24    

Review NYX Lip Lingerie – Exotic

Satu lagi lip cream yang menjadi favoritku!

Audina Sheila 6,700 views

Siapa yang nggak tau betapa hype-nya liquid lipstick beberapa tahun ke belakang ini? Rasanya sudah sekitar 3 tahun dari liquid lipstick pertama booming, tapi banyak brand kosmetik yang masih rajin mengeluarkan lip cream baru, dan salah satunya adalah NYX!

Produk

NYX Lip Lingerie adalah satu rangkaian liquid lipstick yang fokus ke warna-warna nude dan my lips but better. Pada rangkaian ini, terdapat 12 pilihan warna. Semuanya terlihat kekinian dan ala-ala Kylie Jenner banget, ya!

Komposisi

Isododecane, Mineral Oil/Paraffinum Liquidum/Huile Minérale, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Disteardimonium Hectorite, Polycyclopentadiene, Tocopheryl Acetate, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Tocopherol, Alumina, Barium Sulfate (CI 77120), Phenoxyethanol. MAY CONTAIN / PEUT CONTENIR (+/-): Titanium Dioxide (CI 77891), Iron Oxides (CI 77491, CI 77492, CI 77499), Red 6 (CI 15850), Red 7 (CI 15850), Blue 1 Lake (CI 42090).

Packaging

Packaging dari produk ini sama seperti liquid lipstick pada umumnya. Aku sangat menyukai konsep botol bening seperti ini, sehingga kita bisa mudah melihat tinggal berapa isi dari lipstick kita. Yang aku kurang sukai dari produk ini adalah aplikatornya yang menurutku terlalu panjang dan tidak berbentuk. Aplikator seperti ini membuat pengaplikasian terasa awkward dan susah diratakan.

Review

Setelah mencoba liquid lipstick ini berkali-kali, aku bisa menyimpulkan bahwa produk ini sangat nyaman di bibir! Walaupun hasil akhirnya matte, tapi tidak kering ataupun settle to fine lines. Bibir akan terlihat mulus-mulus aja dengan liquid lipstick ini. Setelah kering sepenuhnya, kita juga tidak akan merasakan kelengketan apapun kok asalkan kamu tidak mengatupkan bibir sebelum liquid lipsticknya kering.

Ketahanannya juga bagus! Produk ini akan bertahan seharian tanpa makan. Kalau kalian menggunakan ini untuk makan, bagian dalam dari lipstick ini akan hilang. Namun, touch up-nya gampang kok, karena produk ini gak crumbling di bibir.

Untuk shade exotic ini, menurutku masih cocok kok untuk daily wear. Warnanya seperti merah kecoklatan yang agak gelap, namun tidak terlihat vampy. Walaupun di foto di bawah ini mungkin terlihat mauvey, namun aslinya shade ini tidak punya hint warna keunguan kok. Warnanya cukup unik dan akan cocok di banyak skintone.

Bila dibandingkan dengan lip cream legendaris dari NYX yaitu soft matte lip cream, NYX lip lingerie ini jauh lebih bagus. NYX SMLC terkadang sulit diratakan di bibir, patchy, dan tidak tahan lama. Sedangkan NYX lip lingerie tidak memiliki semua masalah itu. Harga dari NYX lip lingerie ini pun masih berkisar sama dengan NYX SMLC (Rp 100.000 – Rp 130.000), yang menurutku worth it banget untuk kualitasnya.

Beli di mana?

Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and bea...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction
Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and beauty.

no comments

Follow Moeslema on SNS