3172
  2017-02-27       id.pinterest.com

Apakah Mengenakan Make Up Saat Berolahraga Baik Bagi Kulit Kamu?

Make up rasanya sudah seperti kebutuhan primer bagi para wanita masa kini. Tetapi mengenakan make up ke gym? Atau saat olahraga?

Syanin_ 56 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Sebagai wanita masa kini, rasanya hidup tanpa make up tentu rasanya tidak enak bukan? Bahkan tak jarang ditemukan wanita dengan dandanan pol di pusat kebugaran. saat tengah lari pagi, atau yang terparah saat berenang. Hmm.. Tapi apakah mengenakan make up saat berolahraga baik bagi kulit dan tubuh kamu? Jangan sampai hanya demi terlihat cantik saat berolahraga justru membahayakan kamu.

Dilansir dari The Telegraph (03/02/17) inilah dampak mengenakan make up saat berolahraga bagi kulit kamu.

Kulit Perlu Bernafas Saat Berkeringat

Disat berkeringat tubuh kamu akan kehilangan banyak air daripada biasanya. Untuk mengganti supplay air yang kurang, tubuh menyerap air yang berasal dari pori-pori. Jadi jika kamu membiarkan make up menempel di wajah, sama saja kamu membiarkan pori-pori di kulit menjadi clogged dan menyerap bahan kimia make up.

Membersihkan Wajah Sebelum Work Out

Tidak peduli seberapa tebal dan seberapa butuh akan make up, kamu wajib menghapus riasan tersebut dari wajah kamu. Gunakan pembersih yang gentle wash, lalu setelah itu oleskan pelembab untuk membantu kulit mennyuplai kelembapan ekstra.

Jika Terpaksa Make Up, Kenakan Setipis Mungkin

Jika kamu seorang publik figure tentu kamu dituntut untuk selalu tampil sempurna. Tentu kmu membutuhkan make up, tapi pastikan make up yang kamu gunakan setipis mungkin, hindari juga make up yang berbentuk bubuk, atau mungkin kenakan saja CC Cream. CC Cream akan membuat tampilan kamu lebih berbinar, selain itu CC Cream juga tidak menyumbat pori wajah.

Nah Moeslemates, apakah masih tetap kekeuh ingin mengenakan make up saat berolahraga saat membaca paparan diatas? Semoga membantu :D

Syanin_ Syanin_
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction
Syanin_
Syanin_
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS