3170
  2017-02-11       moshfa13.blogspot.co.id

Tempat Wisata Alam yang Instagramable di Pemalang

Buat kamu yang suka banget narsis wajib dapetin foto-foto keren di tempat-tempat ini, lho!

Syanin_ 142 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Pemalang merupakan salah satu kabupaten yang masuk dalam deretan kabupaten di Pantura, Jawa Tengah. Berbatasan langsung dengan Tegal dan Pekalongan membuat daerah ini cukup sering dilewati. Meskipun tidak banyak spot lautan atau lepas pantai yang bisa dikunjungi, Pemalang memiliki beberapa lokasi wisata alam yang instagramable, lho!

Curug Bengkawah

Curug yang satu ini pemandangannya super keren banget, lho. Dengan air terjun kembar yang dibelah oleh batu, ditambah lagi banyak kera-kera yang berada di sekitar curug membuat foto yang dihasilkan bakal oke banget buat dijadiin foto profil.

Source: moshfa13.blogspot.co.id/

Lokasi Curug Bengkawah, Pemalang :
Jalan Sikasur -Simpur, Sikasur, Belik, Sikasur, Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52356
Jam Buka : 07.00-17.00

Bukit Samoan

Bukit yang ngga kalah keren dari Dieng ini berjarak berjarak sekitar 51 km dari alun alun Pemalang. Jika menggunakan kendaraan kurang lebih menghabiskan 1 setengah jam hingga 2 jam untuk menuju ke Bukit Samoan. Tapi semua kelelahan kamu akan terbayar dengan pemandangan yang menakjubkan dari atas bukit.

Source: sambengsaefudin.blogspot.co.id/


Lokasi Bukit Samoan, Pemalang :
Desa Siremeng, kecamatan Pulosari, kabupaten Pemalang, provinsi Jawa Tengah.

Curug Sibedil

Alasan pemberian nama Sibedil didasari karena dibawah air terjun terdapat sebuah batu yang mirip moncong meriam, bahkan menurut mitosnya pada malam Jum'at Kliwon akan terdengar suara letupan meriam dari arah Curug Sibedil. Tapi dibalik itu semua, Curug Sibedil menawarkan pemandangan yang tak kalah indah dengan pohon-pohon yang sangat hijau

Source: tripadvisor.co.id

Lokasi Curug Sibedil, Pemalang :
Jl. Kyai Abdurrosyid Rt.01 / Rw.03, Dusun Karangbulu, Sima, Moga, Sima, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52354.

Hutan Mangrove Mojo

Taraaa~ khusus untuk penutupan, ada Hutan Mangrove Mojo yang keren banget buat foto-foto, pokoknya kalau upload foto disini mantap banget deh. Dimulai dari latarnya, setting cahayanya, suasanya, wah pas banget deh. Tempat ini sendiri juga sering jadi sasaran utama para fotografer untuk mengambil gambar indah. Selain berfoto, tempat ini juga oke banget buat tempat piknik bareng keluarga.

Source: Tribunnews.com

Lokasi Hutan Mangrove Pemalang :

Desa Mojo, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang, Provinsi Jawa Tengah, ujung kali Comal. Untuk mencapai Hutan Mangrove Mojo ini kamu perlu mencarter perahu seharga Rp 10.000/orang.

Nah Moeslemates, itu tadi tempat wisata alam yang instagramable di Pemalang. Semoga membantu :D

Syanin_ Syanin_
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: TRAVEL


Curator Introduction
Syanin_
Syanin_
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS