3165
  2017-02-23    

Review Just Miss Lipstick J-39

Just Miss membuktikan bahwa kosmetik murah bisa jadi nggak murahan.

Audina Sheila 14,217 views

Produk


Lipstick ini adalah salah satu dari rangkaian dari lipstick Just Miss. Untuk yang belum tahu, Just Miss adalah brand kosmetik lokal yang focus memproduksi kosmetik dengan harga sangat terjangkau dengan kualitas yang tetap hebat. Produk-produk dari Just Miss harganya mulai dari Rp 5.000 saja loh! Terjangkau banget, kan? Walaupun begitu, produk ini bukan brand-brand abal-abal, apalagi brand-brand KW dari make-up mahal. Produk Just Miss sudah terdaftar di BPOM kok.

Untuk produk ini sendiri, kamu bisa membelinya dengan Rp 15.000 saja. Aku membeli lipstick ini Naughty store, tapi kamu juga bisa membelinya online di website mereka kok. Oh ya, masih banyak warna-warna lainnya di rangkaian lipstick ini yang bisa kalian koleksi loh.

Komposisi

Castor Ricinus Communis Oil Octyl Palmitate Candelila Euphorbia Cerifera Wax Ceresine Wax Carnauba Copernicia Cerifera Wax Microcrystalline Wax Propylparaben

Packaging

Untuk packaging lipstick ini menurutku biasa saja. Yaa, namanya juga lipstick 15 ribuan. Desain luarnya sangat simpel dan membuat produk ini tidak terlihat mahal. Bila ujungnya sudah mulai tumpul, kalian harus merautnya, yang menurutku kurang praktis.

Review

Satu kalimat tentang lipstick ini: boleh banget koleksi banyak warnanya! Dengan harga yang begitu terjangkau, kualitas lipstick ini tetap bisa dibandingkan dengan lipstick lokal lainnya yang harganya berkali-kali lipat. Lipstick ini nyaman untuk dipakai sehari-hari, kok.

Yang kurang aku sukai dari lipstick ini adalah kadang agak “seret” saat diaplikasikan ke bibir, terutama saat lipsticknya baru dibeli. Oh ya, hindari juga pemakaian berlapis-lapis karena akan membuat lipstick terasa lengket.

Untuk warna J-39 sendiri, menurutku warnanya cocok banget untuk sehari-hari. Warnanya adalah pink dengan hint coklat muda yang biasa disebut warna-warna “my lips but better”. Saat menggunakan lipstick ini, aku sering dikira gak pakai apa-apa di bibir loh, tapi bibir tetap terlihat smooth dan muka tidak terlihat pucat. Kamu yang memiliki skin tone fair – medium akan terlihat segar dengan shade ini.

Buat kamu yang lebih suka lip cream dibanding lipstick seperti ini, kamu bisa check produk terbarunya Just Miss yaitu Ultimatte lip cream di postku sebelumnya.


Nah, itu dia review dari Just Miss lipstick. Apa kamu tertarik untuk mencobanya, Moeslemates?

Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and bea...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction
Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and beauty.

no comments

Follow Moeslema on SNS