316
  2016-07-15    

Baru! Perawatan Kecantikan Halal dari SHANAZ

Produk perawatan kecantikan yang terbukti halal pilihan para muslimah.

Official Moeslema Team 347 views

Assalamualaikum Moeslemates,

Halal dalam bahasa Arab mempunyai makna'diperbolehkan', yaitu segala objek atau kegiatan yang diizinkan untuk digunakan atau dilaksanakan, dalam agama Islam. Halal tidak hanya diperuntukkan untuk jenis makanan dan minuman saja namun juga produk lain yang digunakan untuk tubuh kita. Di Indonesia sendiri, sertifikasi kehalalan produk-produk pangan dan minuman, dan produk lainnya ditangani oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) secara spesifiknya Lembaga Produk Pangan, Makanan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia. Kali ini Moeslema akan memperkenalkan produk halal yang sudah mendapatkan label halal dari MUI di Indonesia yaitu SHANAZ. Apa saja produk perawatan kecantikan halal dari SHANAZ? Yuk kita simak di bawah ini!

1. Shanaz Whitening Body Wash

Manjakan diri dengan sabun mandi cair yang kaya akan pelembab dan mudah bilas. Diformulasikan khusus dengan ekstrak tumbuhan untuk memberikan kelembutan pada kulit.
Dengan Olive Oil yang kaya akan pelembab dan ekstrak Honey yang kaya nutrisi untuk merawat kulit kasar, kering. Sheabutter merupakan pelembab yang baik untuk kulit.
Whitening komplex alami membantu agar kulit tampak bening dan cerah. Agar kulit terasa segar, halus dengan keharuman yang menyenangkan.

2. Shanaz Whitening Body Lotion

Manjakan diri dengan Shanaz Whitening Body Lotion. Diformulasikan khusus dengan ekstrak tumbuhan untuk memberikan kelembutan pada kulit.
Dengan Olive Oil yang kaya akan pelembab dan ekstrak Honey yang kaya nutrisi untuk merawat kulit kasar, kering. Sheabutter merupakan pelembab yang baik untuk kulit.
Whitening komplex alami membantu agar kulit tampak bening dan cerah. Pelembab dengan tekstur ringan untuk kulit terasa halus dan berseri seri.

3. Shanaz Whitening Body Lotion Reviving

Manjakan diri dengan Shanaz Whitening Reviving Body Lotion. Diformulasi khusus dengan eksktrak tumbuhan untuk memberikan kelembutan pada kulit. Dengan Argan Oil yang kaya akan pelembab dan Sunflower Oil yang kaya nutrisi untuk merawat kult kasar, kering. Shea Butter merupakan pelembab yang baik untuk kulit. Whitening Complex alami membantu agar kulit tampak bening dan cerah. Pelembab dengan tekstur ringan untuk kulit terasa halus dan berseri-seri.

4. Shanaz Whitening Soap Reviving

Diformulasi khusus dengan eksktrak tumbuhan untuk memberikan kelembutan pada kulit. Dengan Argan Oil yang kaya akan pelembab dan Sunflower yang kaya akan nutrisi untuk merawat kult kasar, kering. Shea Butter merupakan pelembab yang baik untuk kulit. Whitening Complex alami membantu agar kulit tampak bening dan cerah.

5. Shanaz Whitening Soap Nourishing

Dengan Olive Oil yang kaya akan pelembab dan ekstrak Honey yang kaya akan nutrisi untuk merawat kult kasar, kering. Shea Butter merupakan pelembab yang baik untuk kulit. Whitening Complex alami membantu agar kulit tampak bening dan cerah.

6. Shanaz Whitening Body Scrub Nourishing

Manjakan diri dengan lulur eksfoliasi. Diformulasi khusus dengan eksktrak tumbuhan untuk memberikan kelembutan pada kulit. Dengan Olive Oil yang kaya akan pelembab dan ekstrak Honey yang kaya nutrisi untuk merawat kult kasar, kering. Shea Butter merupakan pelembab yang baik untuk kulit. Whitening Complex alami membantu agar kulit tampak bening dan cerah. Membersihkan, mengeksfoliasi dan mengangkat sel kulit mati agar kulit terasa halus, segar dan berseri-seri.

7. Shanaz Whitening Body Scrub Reviving

Manjakan diri dengan lulur eksfoliasi. Diformulasi khusus dengan eksktrak tumbuhan untuk memberikan kelembutan pada kulit. Dengan Argan Oil yang kaya akan pelembab dan Sunflower Oil yang kaya nutrisi untuk merawat kult kasar, kering. Shea Butter merupakan pelembab yang baik untuk kulit. Whitening Complex alami membantu agar kulit tampak bening dan cerah. Membersihkan, mengeksfoliasi dan mengangkat sel kulit mati agar kulit terasa halus, segar dan berseri-seri.

8. Shanaz Shampoo Reviving

Dengan Pro-Vitamin B5 dan Silk Protein membantu merawat dan menguatkan rambut dari dalam. Dengan Argan Oil yang kaya akan pelembab dan Sunflower Oil untuk merawat rambut kasar, kering.

9. Shanaz Shampoo Nourishing

Dengan Pro-Vitamin B5 dan Silk Protein membantu merawat dan menguatkan rambut dari dalam. Dengan Olive Oil yang kaya akan pelembab dan ekstrak Honey untuk merawat rambut kasar, kering. Semakin hari rambut anda akan semakin halus, tampak berkilau dan mudah diatur.

Nah itu dia perawatan kecantikan halal dari SHANAZ, untuk Moeslemates yang ingin membeli dan mencoba produk halalnya bisa membeli online di website online terpercaya Indonesia.

Selamat mencoba!

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS