3157
  2017-02-23       kbeautynow.com

6 Lip Tint Asal Korea Yang Harus Kamu Coba

Jangan mengaku penggemar K-beauty kalau belum mencoba lip tint asal Korea berikut! Yuk simak apa saja 6 lip tint tersebut

virly ka 3,526 views

Warnanya yang soft, tekstur ringan, mudah dibaurkan, dan kemasan lucu menjadi ciri khas lip tint produksi Korea Selatan. Ditambah brand ambassador aktris dan idol K-Pop membuat kepopuleran lip tint mendunia.

Meski sudah banyak produsen dari negara lain merilis produk lip tint, kurang afdhol rasanya kalau belum mencoba keluaran negeri asalnya. Berikut 6 pilihan lip tint Korea Selatan paling populer yang harus Moeslemates coba.

Etude House Dear Darling Water Tint

Kalau membicarakan kosmetik Korea, Etude House tidak boleh tertinggal. Water tint ini semacam produk klasik. Menjadi salah satu pilihan pertama bagi yang baru mau mencoba lip tint. Kemasannya kecil, girly, khas K-beauty.

Tony Moly Delight Tony Tint

Lip tint satu ini sangat simpel. Memberi warna pada bibir. Itu saja. Namun mengingat harganya yang sangat terjangkau, tidak lebih dari lima puluh ribu rupiah, serta penggemarnya yang sangat banyak, lip tint Tony Moly ini harus dicoba.

Missha Line Edition Poptastic Jelly Tint

Teksturnya yang serupa jelly dan memiliki efek cooling menjadi salah satu keunggulan lip tint Missha ini. Meski berbentuk jel, pigmentasinya bagus dan tahan lama.

Pony Effect Memebox Favourite Fluid Lip Tint

Terdiri dari 5 pilihan warna, lip tint yang didesain oleh K-Beauty guru Pony ini dapat juga digunakan sebagai blusher. Kemasannya terlihat mewah dan formulanya tidak main-main. Warnanya sangat pigmented, melembapkan bibir, beraroma buah, plus it’s Pony ! Harganya memang cukup pricey, namun hampir semua penggunanya merasa puas akan kualitas lip tint yang sangat bagus.

The Face Shop x Disney Watery Tint

Dikemas dalam tabung berdesain Micky Mouse yang cute, lip tint di bawah seratus ribu ini terlihat sangat manis. Tersedia dalam 6 pilihan warna, mulai dari oranye, pinkish, reddish, hingga warna berry keunguan yang lebih gelap. Hampir semua pengguna menyukai lip tint dari The Face Shop ini karena teksturnya yang ringan.

Secret Key Red Carpet Tattoo Tint

Diklaim memiliki 5 fungsi sekaligus, lip tint terjangkau dari Secret Key ini terdengar menjanjikan. Enam pilihan warnanya opaque namun mudah dibaurkan sehingga dapat digunakan untuk membuat ombre lips maupun full lips. Warnanya pun tahan lama namun dengan efek melembapkan. Bukan sekedar melembapkan namun juga mengandung nutrisi dari beberapa herbs. Selain itu bentuk tip brushnya sangat ergonomis dan membuat penggunaan produk lebih efisien.

Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS