3154
  2017-02-21       www.seirock-ya.asia

5 Ramen Halal Yang Bisa Kamu Nikmati di Jakarta

Ingin makan ramen enak sekaligus halal? Simak referensi berikut yuk.

santi lisnawati 3,707 views

Assalamualaikum, moeslemates!

Tidak sedikit restoran ramen yang menggunakan daging serta minyak babi dalam proses masaknya. Oleh sebab itu, sebagai muslim kita harus berhati-hati dan rajin bertanya pada pegawai restoran apakah ramen yang mereka sajikan halal atau tidak. Nah, jika moeslemates lagi ngidam banget makan ramen, gak perlu khawatir. Berikut 5 restoran ramen di Jakarta yang menyajikan menu ramen halal.

1. Ikkudo Ichi

Source: www.foody.id

Ikkudo ichi yang ada di Mall Kota Kasablanka ini menyajikan ramen halal tanpa daging atau minyak babi. Jika ingin menikmati ikkudo ichi yang halal, pastikan kamu datang ke restoran yang ada di mall ini ya.

2. Seirock-Ya

Ramen di seirock-ya menyajikan pilihan kuah kental dan bening. Apapun jenis kuahnya, kaldu ayam dari ramen ini berasaaa banget di lidah. Mantap deh!

3. Hakata Ikkousha

Penggunaan kaldu ayam pada kuahnya menjadikan ramen ini halal untuk disantap. Ramen halal menggiurkan ini bisa kamu temui di daerah Kemang dan Pantai Indah Kapuk. Selain itu, Hakata Ikkousha juga terdapat di Mall Senayan City, Mall Taman Anggrek dan Mall Kelapa Gading.

4. Tokyo Belly

Ramen lezat disajikan bersama hidangan tempura cuma bisa kamu temukan di Tokyo Belly nih, moeslemates. Yuk cobain ramen halal dengan sajian unik ini.

5. Hajime Ramen House

Di Hajime Ramen House ini moeslemates akan menemukan menu ramen yang lain dari biasanya. Signature dish di sini adalah ramen disajikan bersama daging steak sapi. Penasaran untuk coba?



Sudah tahu kan restoran mana saja yang menyajikan ramen lezat dan halal. Jadi restoran mana yang akan moeslemates coba lebih dulu? :)

santi lisnawati santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: RECIPE&CULINARY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS