3150
  2017-02-26       id.pinterest.com

4 Cara untuk Hadapi Senioritas yang Kelewat Batas

Kalau tidak salah, kenapa mau disalahkan?

Syanin_ 64 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Maraknya kasus senioritas beberapa bulan kebelakang tentu membuat para junior menjadi ketar-ketir, karena itula tips dan trik menghadapi para senior yang diluar batas wajar tersebut. Langsung saja simak selengkapnya dibawah ini.

Jangan Mau Diperlakukan Seenaknya

Orang tua kamu saja tidak pernah menampar kamu, lalu seseorang yang ‘bukan siap-siapa’ memiliki hak apa memperlakukan kamu seperti itu? Karena itulah jangan mau diperlakukan seenaknya. Apalagi jika diluar batas, jika masih dalam batas wajar boleh-boleh saja. Seperti bersama-sama mengerjakan tugas, mengerjakan makalah, dan segala sesuatu yang wajar.

Jangan Ditutup-Tutupi

Buat apa menutupi kesalahan para senior? Jujur saja. Siapa tau dengan kamu jujur mengatakan yang sebenarnya, kamu mencegah terjadinya kekerasan di tahun-tahun berikutnya. Tapi ingat, kamu harus “jujur” bukan berarti kamu bisa seenaknya memfitnah atau mengarang cerita yang tidak baik.

Belajar Bela Diri

Bela diri itu penting, apalagi mengingat di era sekarang manusia sudah tidak sebersahabat seperti orang jaman dahulu. Karena itulah penting sekali mempelajari teknik bela diri. Tidak perlu yang super pro, hanya sesuai kebutuhan saja. Jadi kalau ada yang macam-macam kamu

Kalau Tidak Salah Kenapa Mau Disalahkan?

Senior bukan Tuhan. Tuhan saja tidak pernah seenaknya menyalahkan Hamba-Nya, lantas atas dalil apa para senior itu seenaknya menyalahkan kamu? Kalau kamu memang tidak berbuat seperti itu jangan mau disalahkan, suruh mereka menunjukan bukti. Kalau perlu ajukan gugatan. Biar jera sekalian.

Nah Moeslemates, itu tadi trik hadapi senioritas. Semoga membantu :D

Syanin_ Syanin_
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
Syanin_
Syanin_
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS