3147
  2017-02-25       id.pinterest.com/

5 Tips Cerdas Hadapi Haters

Bahkan nabi yang sempurna pun ada yang membenci. Yuk simak 5 tips cerdas untuk kamu menghadapi haters!

Syanin Ss 67 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Memang tidak ada satu pun manusia di dunia ini yang bisa 100% disukai, mau sebaik apapun akhlaknya pasti tetap saja ada yang tidak suka. Ingin tau cara cerdas mengatasi para haters? Yuk, simak tipsnya dibawah ini.

Coba Interopeksi Diri

Coba interopeksi diri, siapa tau salah satu penyebab kamu memiliki haters karena sifat sombongmu? Atau mungkin karena kamu terlalu pemalas? Jika kritik mereka membuat diri kamu menjadi lebih baik, tidak ada salahnya berubah menjadi lebih baik. Kamu perlu tau bahkan manusia sesempurna nabi pun banyak yang tidak suka.

Kalau Tidak Salah, Kenapa Harus Takut?

Source: webtoons.com/id/drama/spirit-fingers

Kalau kamu merasa apa yang orang lain katakan tidak benar, mengapa harus takut? Kecuali kamu memiliki sifat suka membunuh, suka mencuri, dan sifat-sifat tidak baik lainnya. Selama sifat kamu tidak macam-macam dan tidak ada yang bermasalah. Sebenarnya yang bermasalah itu orang membenci kamu, bukan diri kamu. Mungkin kamu bisa mencoba menerapkan tips dari salah satu part di Spirit Finger ini?

Mungkin Mereka Iri?

Orang membenci sesuatu seperti style, make up, cara berjalan, dan segala hal yang ada di diri kamu bisa jadi karena mereka iri. Mereka sebenarnya ingin terlihat se-setylish kamu, tetapi tidak bisa. Karena itulah mereka membenci. Segala sesuatu yang terlihat keren di kamu membuat mereka silau. Percaya tidak percaya mayoritas 70% seorang wanita yang super cantik pasti dibenci oleh orang yang memiliki penampilan dibawah standar. Mengapa? Karena mereka tidak bisa memiliki wajah secantik itu. Sedangkan orang yang memiliki paras lebih indah, biasanya lebih menerima orang lain yang memiliki paras yang lebih cantik dari mereka.

Abaikan Saja

Jika mereka hanya sekedar menyindir tidak jelas atau hanya sekedar berbicara hal-hal tidak baik dan kamu sudah berusaha memberitahu mereka kalau itu tidak benar. Abaikan saja. Nanti juga akhirnya mereka sendiri yang lelah. Bukan kewajiban kamu untuk membuat semua orang menyukaimu. Diamkan saja.

Beri Peringatan

Jika langkah para hatersmu sudah kelewatan sampai berani main fisik. Beri peringatan kalau hal-hal yang dilakukan mereka sudah diatas batas wajar. Dan kamu berhak melaporkan mereka ke pihak yang berwajib jika mereka masih tetap seenaknya melakukan hal tersebut.

Nah Moeslemates, itu tadi tips cerdas menghadapi haters. Semoga membantu :D

Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Related Tags
Curator Introduction
Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS