3143
  2017-02-24       id.pinterest.com

Langkah Mudah Mengatasi Hecticnya Pekerjaan

Kerja. Kerja. Dan kerja. Ingin tau mengatasi hecticnya pekerjaan kamu? Yuk, lakukan tips berikut ini!

Syanin_ 24 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Terkadang ada momen dimana pekerjaan tengah banyak-banyaknya dan terlalu hectic untuk melakukan pekerjaan santai. Untuk itu kamu perlu melakukan hal-hal berikut ini untuk mengatasi hecticnya kehidupan.

Menyiapkan Bekal Dari Rumah

Saking banyaknya pekerjaan, jangan sampai kamu jatuh sakit karena kurang asupan nutrisi, untuk itu persiapkan bekal dari rumah. Tidak perlu yang ribet, cukup makanan simpel yang mudah dibuat saja. Intinya perut kamu tetap terisi penuh meskipun kamu sedang tidak ada waktu untuk membeli makanan keluar.

Selalu Membuat To-Do-List

Jangan pernah lupa untuk mengorganisir kegiatan kamu dari pagi hingga malam. Buat to do list apa-apa saja yang perlu kamu lakukan untuk hari esok. Dengan begitu kamu akan lebih mudah mengorganisir kegiatan kamu.

Selalu Mencek To-Do-List Kamu

Ingat! Kamu perlu memilah-milah mana kegiatan yang penting dan mana yang kurang penting, selalu periksa kembali to do list kamu saat ingin melakukan kegiatan tertentu atau janji dengan orang lain, jangan sampai kamu kelewatan melakukan sesuatu hanya karena lupa mencek to do list.

Jangan Lupakan Asupan Air Mineral

Air mineral sangat penting untuk tubuh. Jika tubuh kamu kekurangan asupan air mineral, hal tersebut justru membuat tubuh kamu dehidrasi. Dan kamu tentu tau betapa berantakannya sakit ditengah-tengah jadwal yang padat? Jawabannya adalah keteteran. Tentu tidak ada yang tau takdir manusia, tetapi tidak ada salahnya untuk selalu berjaga-jagakan?

Pindah Ke Tempat yang Lebih Dekat Dengan Tempat Kerja

Siapa tau hal yang membuat tubuh kamu lelah karena lokasi tempat tinggal kamu yang terlalu jauh dari tempat kerja? Tidak ada salahnya menyewa kost atau apartemen yang lebih dekat dengan tempat kerja atau kampus untuk meminimalisir terlalu lelah karena lokasi yang jauh.

Nah Moeslemate, itu tadi tips menghadapi hecticnya pekerjaan. Semoga membantu :D

Syanin_ Syanin_
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Related Tags
Curator Introduction
Syanin_
Syanin_
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS