3134
  2017-02-07       Personal Prefernce

Review : Poppy Dharsono Facial Cleansing Bar

Poppy Dharsono mengeluarkan sabun cuci muka yang bisa mencerahkan dalam 7 hari! Bener ngga sih?

Rani Nurbaiti 331 views

Assalamualaikum Moeslemates,

Memiliki kulit wajah cerah pastinya menjadi Idaman moeslemates kan? Ngga salah beberapa brand kcantikan mengeluarkan produk pamungkas mereka untuk membantu moeslemates, salah satunya Poppy Dharsono. Poppy Dharsono mengeluarkan Facial Cleansing Bar yang mampu mencerahkan wajah dalam 7 hari! Bener ngga sih? Langsung aja yuk baca reviewnya disini.

First Impression

Source: Personal Preference

Sabun Batangan sendiri biasa kita kenal untuk tubuh, lantas sabun batangan untuk wajah? Seperti apapun jenis sabun yang kita gunakan, semuanya tergantung formula dan hasil yang didapat. Poppy Dharsono Cosmetics memberikan solusi bagi moeslemates yang ingin memiliki wajah cerah hanya dalam waktu 7 hari. Menjanjikan tapi tidak berarti betul memberikan hasil yang cepat, karena semua butuh proses moeslemates.

Kemasan

Source: Personal Preference

Dibungkus di dalam dus yang dominan berwarna hijau, memiliki kartu ucapan terima kasih dari Poppy Dharsono dan juga dihias dengan pita coklat bertuliskan Poppy Dharsono Cosmetics. Kemasan yang cantic mengingat produk yang berupa sabun batangan.

Sabunnya sendiri diletakkan dengan dibungkus plastic transparan yang elastis dan licin, mencegah sabun bersentuhan dengan dus.

Tekstur & Bau

Source: Personal Preference

Tekstur sabun yang serupa dengan jelly yaitu transparan namun bukan berarti kenyal loh, selain itu memiliki tekstur yang licin dan glossy. Berwarna Kuning dengan hint hijau memberikan kesan cerah dan segar, memberikan sugesti bahwa benar produk dapat mencerahkan.

Wangi sabun cenderung memiliki wangi yang alami dan wangi feminine, cocok untuk moeslemates yang menyukai wewangian natural dan tidak menyengat.

Kinerja Produk

Source: Personal Preference

Setelah digunakan selama 7 hari, dampak yang dirasakan tidak begitu besar. Kulit saya tergolong berminyak dan memiliki pori-pori besar, namun dengan formula mencerahkan kulit saya tidak masalah. Namun pada hari ke-7 pun efek mencerahkan tidak begitu terlihat, efek yang sangat terlihat adalah berkurangnya produksi minyak pada wajah saya.

Kesimpulan

Saya merekomendasikan produk ini digunakan bukan hanya dalam rentang 7 hari namun 1 bulan, karena efek yang didapatkan akan dengan lebih baik terlihat dalam waktu 1 bulan. Sabun juga tidak cepat habis dalam waktu 1 bulan, bahkan bisa bertahan kurang lebih 2 bulan.

Rani Nurbaiti
Rani Nurbaiti
Content Creator, Engineer, Enthusiastic
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Rani Nurbaiti
Rani Nurbaiti
Content Creator, Engineer, Enthusiastic

no comments

Follow Moeslema on SNS