3119
  2017-02-19       www.fashionfave.com

Tips Memilih Jenis Sepatu Berdasarkan Bentuk Kaki

Beda bentuk kaki, berbeda pula kebutuhan jenis sepatu untuk digunakan. See more tips here! :)

santi lisnawati 1,032 views

Sepatu adalah fashion item favorit semua wanita. Mulai dari sepatu berhak tinggi hingga flat shoes akan membuat penampilan makin terlihat menarik. Akan tetapi, bentuk kaki yang berbeda pada setiap orang membuat kebutuhan sepatu yang berbeda pula. Ingin tahu sepatu yang pas untuk bentuk kakimu? See this tips! :)

Pemilik kaki jenjang cocok dengan hampir semua jenis sepatu

Jika kamu memiliki kaki panjang dan jenjang, flat shoes akan membuatmu makin terlihat cantik. Kamu juga akan sangat cocok mengenakan ankle boots, sandal gladiator dan ankle strap shoes. Hindari menggunakan high heels dengan hak yang terlalu tinggi karena akan membuat kakimu tampak makin panjang.

Pemilik betis besar harus hindari jenis sepatu ini

Pemilik betis besar seringkali tidak percaya diri mengenakan berbagai jenis sepatu. Yang pasti kamu harus hindari jika mempunyai betis besar adalah jenis sepatu gladiator ini. Lebih baik tutupi betis besarmu dengan knee-high boots atau sepatu boots dengan tinggi selutut. Jika ingin mengenakan sneakers atau high heels, tutupi betis dengan stocking atau legging.

Punya pergelangan kaki tebal? Say no to ankle strap shoes!

Untuk pergelangan kaki yang tebal, hindari pemakaian high heels atau sandal dengan model tali di pergelangan kaki. Tali ini akan membuat pergelangan kaki tampak sesak. Sebaiknya, bebaskan pergelangan kakimu dengan high heels biasa tanpa ankle strap.

A woman with good shoes is never ugly - Coco Chanel

Pilihlah sepatu yang pas dan sesuai dengan bentuk kakimu. Get the right one to look confident. Happy choosing, moeslemates!

santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS