3104
  2017-02-22       www.fitday.com

4 Langkah Mudah Mengencangkan Lengan Bergelambir

Tidak nyaman dengan lemak bergelambir pada lengan? Hilangkan dengan tips berikut.

santi lisnawati 257 views

Pola makan yang berlebih dan kurangnya olahraga menyebabkan lemak menumpuk di sekitar lengan. Lemak ini menghasilkan gelambir yang membuat sebagian orang merasa tidak nyaman dan kurang percaya diri. Oleh sebab itu, diperlukan langkah khusus untuk mengencangkan lengan hingga gelambir ini hilang. Bagaimana caranya? Check out this tips!

1. Lakukan olahraga kardio

Source: www.merdeka.com

Lakukan olahraga kardio untuk mengurangi lemak pada tubuh. Jenis olahraga kardio yang bisa kamu coba, di antaranya jogging, aerobik atau zumba. Lakukan olahraga ini rutin setiap hari dengan durasi 30-60 menit.

2. Coba angkat beban

Lakukan olahraga angkat beban di saat kamu tidak melakukan olahraga kardio. Angkat barbel akan membantu menguatkan bahu, sekaligus membentuk otot bicep dan tricep. Dengan cara ini, lemak gelambir pada lengan akan diubah menjadi otot yang kencang.

3. Perhatikan kalori makanan yang dikonsumsi

Sekarang waktunya kamu diet dan memangkas semua kalori yang tidak diperlukan tubuh. Kalori yang tidak banyak bermanfaat untuk tubuh ini misalnya minuman soda, permen, gorengan, kue dan kopi dengan kadar gula tinggi. Kurangi makanan-makanan tersebut dalam beberapa waktu maka akan terlihat hasil nyatanya.

4. Banyak minum air putih

Source: stylecaster.com

Banyak minum air putih akan membantu menekan rasa lapar. Minumlah air putih minimal 8 gelas sehari. Saat dehidrasi, otak bisa salah mengartikan rasa haus dengan lapar. Oleh sebab itu, penting sekali menjaga tubuh kamu tetap terhidrasi dengan baik.

Itu tadi cara untuk menghilangkan lemak bergelambir pada lengan. Selain itu, tips tadi akan membuat tubuhmu lebih sehat jika dipraktikkan dengan benar. Happy exercising and dieting, moeslemates!

santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS