3100
  2017-02-19       Doc : Pribadi

My Mix and Match Styles with Outer

Mau tahu bagaimana gaya penampilan saya dengan outer bermotif? Jangan khawatir keabisan ide buat terus inovasi untuk mix and match pakaian kalian! Coba lihat style aku berikut ini yuk...

Triwitaan 129 views

Halo Moeslemates.... Terkadang pasti Moeslemates merasa stalk dan confused apabila memiliki satu jenis pakaian yang sudah pernah dipakai, kemudian dilain kesempatan berpikir dua kali untuk memakainya lagi. Tak perlu khawatir akan hal ini. Hal itu bisa kita atasi dengan melakukan mix and match dengan gaya lain dan tetap menggunakan pakaian lama yang memungkinkan masih bisa dipakai, dan tentu masih tetap styles. Nah, Saat ini saya akan mengulas bagaimana cara saya mix and match dengan satu outer yang saya punya. Outer yang saya punya ini bermotif dan memiliki warna yang cukup mudah untuk di mix and match. Penasaran bagaimana penampilan saya dengan outer bermotif? Yuk simak gaya berpakaian saya dengan mix and match outer bermotif berikut ini.

1. Tabrak Motif

Source: Doc : Pribadi

Untuk style yang satu ini saya menakbarakan motif berbeda, yaitu outer bermotif pulkadot dan rok bergaris vertikal. Tabrak motif ini dilakukan dengan warna senada. Jadi walaupun motif berbeda, warna keduanya tetap senada. Mix and match kali ini menggunakan aksen warna dasar putih dan hitam sebagai pelengkap, yaitu pada kemeja putih dan kerudung segi empat hitam. Tak lupa juga saya ikat outer untuk memberi kesan tinggi pada tubuh, karena memberi jarak antara pinggang dan kaki yang panjang. Bagaimana tabrak motif kali ini Moeslemates?

2. Ala vintage

Source: Doc : Pribadi

Untuk style yang satu ini saya mix and match menggunakan celana kulot warna dark brown. Outer yang dikenakan dibiarkan terurai dengan menyekatkan kait antara sisi kanan dan kiri bagian depan, jadi terlihat menyatu. Kaos yang dikenakan didalam outer dipilih dengan warna gelap. Kemudian saya pilih hijab square yang gradasi warnanya ada yang senada dengan outer dan kaos yang dikenakan. Tambahan sepatu vintage hitam dan tas yang senada dengan warna celana. Gaya seperti ini cocok untuk meet up bareng temen, hangout bareng keluarga. Bagaimana dengan style yang satu ini?

3. Formal style

Source: Doc : Pribadi

Pada style satu ini saya mix and match dengan celana office berwarna hitam, kemeja atasan dengan warna silver dengan wedges, hijab dan tas warna senada, yaitu dark brown. Pada style ini juga saya ikat outer untuk mempertegas tinggi badan. Serta memberi batas pinggang. Gaya seperti ini cocok untuk ke kantor, kuliah, dan acara workshop. Bagaimana Moeslemates dengan style yg satu ini?

Triwitaan
Triwitaan
Writer, Nutrition Addict, Konference Journalist Addict, F...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction
Triwitaan
Triwitaan
Writer, Nutrition Addict, Konference Journalist Addict, Food Fadism, Student, Medical E...

no comments

Follow Moeslema on SNS