3085
  2017-03-12       pinterest

Cuma Hijabers Yang Paham Sama 3 Masalah Ini

Ada hal yang hanya dipahami oleh hijabers, contohnya 3 masalah berikut. Kalau masalah terbesar kamu yang mana nih, Moeslemates?

Rani Nurbaiti 1,063 views

Assalamualaikum Moeslemates,

Sebagai seorang muslimah yang taat, menggunakan hijab merupakan kewajiban yang tidak bisa diganggu gugat lagi. Sayangnya, banyak muslimah yang mengaku hijab membuat aktifitas tidak jarang menjadi ribet. Buat newbie sih mungkin akan struggle sedikit, tapi kalau udah terbiasa pun akan lancar jaya kok.

Tidak jarang juga, ada beberapa hal yang hanya dipahami oleh muslimah yang berhijab, jatuh bangun menggunakan hijab sampai masalah kecil yang kadang sudah kita pahami sendiri.

1 Hijab Untuk 2 Hari

Source: pinterest

Moeslemates pasti pernah ngerasain kan kalau kerudung yang dipake itu bisa banget dipake lebih dari sekali? Hanya saja kita pasti pernah ngerasa kalau kerudung yang dipakai kan sudah kotor, dan pasti berbau tidak sedap. Rasanya akan lebih baik kalau 1 kerudung untuk 1 hari, wah banyak cucian kotor dong? Yah, inilah satu permasalahan seorang hijabers.

Beda Outfit Beda Hijab

Source: pinterest

Moeslemates juga pasti pernah ngerasain kalau tiap mau jalan pasti merasakan susahnya cari pasangan kerudung. Yups, salah-salah dipasangin bisa-bisa jadi salah kostum dan jadi pusat perhatian berlebihan. Makanya itu, hijabers pasti paham sekali bagaimana belanja baju dan celana harus juga dibeli pasangan kerudungnya.

Masalah Rambut

Source: pinterest

Moeslemates pasti pernah dihadapkan sama sulitnya merawat rambut ketika menggunakan kerudung seharian, rambut lepek lah, gatel, ketombe ngga jarang bikin kulit kepala rusak dan gampang rontok moeslemates. Jangan salah juga loh, biarpun menggunakan kerudung, perawatan rambut tetap penting buat seorang hijabers, bahkan menjadi perawatan paling utama.

Salah satu cara moeslemates bisa merawat rambut yang seharian dikerudungin adalah dengan menggunakan Sariayu Hijab Hair Mist.

Sariayu Hijab Hair Mist membantu menjaga rambut moeslemates tetap sehat walaupun menggunakan kerudung seharian loh, no worries rambut lepek, cepet rontok dan bau apek deh!

Rani Nurbaiti
Rani Nurbaiti
Content Creator, Engineer, Enthusiastic
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Rani Nurbaiti
Rani Nurbaiti
Content Creator, Engineer, Enthusiastic

no comments

Follow Moeslema on SNS