3066
  2017-02-17       www.natasha-skin.com

Review Facial di Natasha Skin Clinic Center

Weekend kemarin, aku melakukan treatment facial di Natasha. Penasaran dengan hasilnya?

Audina Sheila 39,250 views

Weekend memang waktu yang tepat untuk memanjakan diri! Maka hari Minggu kemarin, aku memutuskan untuk melakukan treatment facial di Natasha Skin Clinic Center. Aku sudah lama penasaran dengan tempat ini setelah mendengar cerita dari teman-temanku dan akhirnya aku pun berkesempatan untuk mencoba treatmentnya.

Lokasi

Aku mengunjungi cabang Natasha di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Lokasinya cukup macet, apalagi karena aku pergi di hari Minggu. Cabang Natasha-nya sendiri tidak begitu luas, namun sangat nyaman. Tempatnya cukup bersih dan ada banyak tempat duduk untuk menunggu (yang merupakan poin sangat penting, karena hal yang akan kuceritakan setelah ini). Selain itu, terdapat juga wi-fi, majalah, dan juga minuman gratis di ruang tunggu.

Kumpulan penghargaan Dr. Fredi Setyawan (pemilik Natasha)

Harga

Aku melakukan facial acne dan dikenai harga sekitar Rp 240.000. Menurutku, harganya wajar dan malah cukup murah bila dibandingkan dengan klinik kecantikan lain di Jakarta. Oh ya, apabila kalian melakukan transaksi sebesar Rp 500.000 (atau Rp 400.000, aku lupa tepatnya) dalam satu hari, kalian bisa mendapatkan kesempatan diskon 20% untuk semua treatment Natasha sampai 5 tahun ke depan. Lumayan banget, kan?

Review

Facial di Natasha sangat nyaman! Ruangan treatmentnya damai, rileks, dan mbak-mbak facialnya juga sangat sabar menghadapi aku yang gampang kesakitan hehe. Pertama-tama, wajah dan leher akan dibersihkan lalu dimassage. Bagian ini merupakan bagian favoritku karena sangat nyaman. Kemudian, muka akan divacuum dan akan dilanjutkan dengan ekstraksi jerawat dan komedo. Setelahnya, kulit akan dipakaikan serum dan masker untuk menenangkan kulit. Alat yang digunakan untuk pengaplikasian serumnya unik deh, Moeslemates. Saat dipakaikan ke kulit akan terasa sensasi setruman kecil dan rasa asam di mulut.

Setelah pengaplikasian serum

Treatment diakhiri dengan masker

Satu hari setelah treatment, bekas-bekas merah di wajah mulai berkurang. Aku sampai sekarang tidak melihat ada bekas ekstraksi jerawat yang hitam membekas di wajahku. Senangnya!

Namun, ada hal yang sangat aku tidak sukai dari Natasha Skin Clinic Center. Aku datang ke lokasi sekitar pukul 11:30 dan aku menunggu sampai pukul 12:30 untuk mendapat nomor antrian dan bayar. Setelah membayar, aku baru diberitahu bahwa aku harus menunggu lagi sampai pukul 15:00 untuk memulai treatment. Lama banget kan, Moeslemates. Padahal, ruangan treatment banyak yang kosong loh. Sepertinya mereka menyatukan antrian konsultasi dokter dengan treatment, yang menyebabkan antrian yang menjadi terlalu panjang.

Keramaian di ruang tunggu

Overall, aku menyukai treatment facial di Natasha. Harganya sangat terjangkau untuk hasil yang memuaskan. Namun, aku tidak akan kembali ke Natasha kecuali aku sedang memiliki banyak waktu luang. Apa kamu tertarik untuk melakukan treatment di Natasha, Moeslemates?

Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and bea...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction
Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and beauty.

no comments

Follow Moeslema on SNS