3064
  2017-02-23       anakjajan.com

Sensasi Makan Penuh Kejutan di Namaaz Dining

'What you see is not what you get' adalah slogan yang tepat untuk restoran satu ini. Tampilan makanan yang disajikan memiliki citarasa jauh berbeda dari yang bisa kita bayangkan. Penasaran?

santi lisnawati 245 views

Assalamualaikum, moeslemates!

Siapa sih yang gak senang diberi kejutan? Nah, di sini kamu akan mendapatkan ekstra kejutan berkali-kali dari makanan yang kamu pesan. Pasalnya, makanan yang disajikan ternyata memiliki rasa yang jauh berbeda dari tampilan visualnya. Untuk merasakan sensasi makan yang sangat unik ini, moeslemates bisa coba datang ke Namaaz Dining. Ingin tahu seperti apa keseruan makan di restoran spesial ini? Berikut ulasannya :)

Tentang Namaaz Dining

Namaaz Dining adalah restoran 'fun dining' pertama di Indonesia yang menggunakan teknik molecular gastronomy untuk memasak makanan. Menu yang disajikan merupakan citarasa makanan khas Indonesia. Walaupun rasa masakan Indonesia sudah seringkali kita cicipi, tapi pengalaman seru saat proses makanlah yang menjadi poin unik dari Namaaz Dining.

Restoran ini telah ada sejak tahun 2012 di lokasi awal yaitu area Fatmawati. Namun, di tahun 2013 Namaaz Dining pindah lokasi dan menetap di daerah Kebayoran Baru. Setiap harinya restoran ini membatasi jumlah pengunjung hingga 28 kursi saja. Inilah yang membuat restoran ini jadi sangat eksklusif dan memiliki nilai lebih.

Source: anakjajan.com

Teknik molecular gastronomy menggunakan nitrogen sehingga menimbulkan efek makanan berasap.

Founder sekaligus chef dari Namaaz Dining, Andrian Ishak akan menyajikan makanan ke tiap meja sekaligus menjelaskan cara makan setiap hidangan.

Inilah alasan kenapa slogan dari Namaaz Dining adalah 'what you see is not what you get'

Yuk, datang ke Namaaz Dining!

Source: anakjajan.com

Alamat:
Jl. Gunawarman No. 42 Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Waktu operasional:
Selasa- Sabtu pkl 19.00-22.00

Kisaran harga: buffet Rp 1.155.000/orang

Untuk makan di restoran ini, kamu tidak bisa langsung datang dan memesan makanan. Kamu harus reservasi tempat dari jauh hari untuk bisa menikmati setiap makanan unik di Namaaz Dining.



Mungkin untuk masalah harga, Namaaz Dining ini terbilang mahal. Tapi coba bayangkan 17 course menu makanan yang disajikan dengan packaging luar biasa. Belum lagi kamu akan dibuat penasaran untuk menebak-nebak apa sebenarnya menu yang disajikan dibalik tampilannya yang hanya kamuflase. Gimana moeslemates, tertarik untuk mencoba?

santi lisnawati santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: RECIPE&CULINARY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS