3056
  2017-03-16       Photo © Syanin_

[UPDATE] Review Poppy Dharsono Facial Cleansing Bar

Facial Bar keluaran Poppy Dharsono ini unggul banget dalam hal menghilangkan minyak dan berbagai permasalahan kulit lainnya. Tidak percaya? Cek review selengkapnya disini.

Syanin Ss 84 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Kali ini aku mau review produk keluaran brand asli Indonesia, Poppy Dharsono Cosmetics. Produk yang akan aku review ini adalah Facial Cleansing Bar yang sudah dikenal luas ampuh banget dalam hal oil control dan menghilangkan jerawat. Penasaran apa benar klaim tersebut benar? Simak review selengkapnya dibawah ini.

Tentang Brand Poppy Dharsono Cosmetics

Source: Photo © Syanin_

Menjadi seorang wanita independen dimulai dari badan, pikiran, dan jiwa yang harmonis. Apabila mempunyai ketiganya, itulah kecantikan yang sempurna." -Poppy Dharsono- Pada tahun 70-an Poppy Dharsono mengetuk pintu dunia fashion dengan mengawali karirnya sebagai model, sekedar untuk menambah uang saku selagi bersekolah mode di Perancis. Sekembalinya ke tanah air, Poppy mulai merintis karirnya sebagai perancang mode, menjadi pengusaha dan perancang senior.

Atas kecintaannya kepada dunia kecantikan dan inspirasi oleh desainer-desainer yang mendunia seperti Coco Chanel dan Yves Saint Laurent, Poppy menciptakan lini kosmetika yang bertajuk Poppy Dharsono pada tahun 1989, menjadi pelopor perancang kosmetik pertama di Indonesia. Poppy Dharsono meluncurkan produk pertamanya yang dinamakan Eau de Toilette Poppy Dharsono, disusul oleh produk- produk dekoratif seperti bedak, lipstik, dan eyeliner. "Adalah sifat alami wanita untuk tampil cantik, dan makeup dapat membantu wanita merasa lebih kuat dan percaya diri, dengan energi positif yang diberikan oleh make up" Sampai dengan saat ini Poppy masih aktif menjabat sebagai Presiden dari Asosiasi Perancang Pengusaha Muda Indonesia (APPMI) membawahi anggota-anggota perancang yang tersebar di seluruh nusantara. Setiap tahunnya, APPMI menggelar event besar yang bernama Indonesia Fashion Week. "Wanita Indonesia harus menyadari kecantikannya masing-masing tanpa melihat usia ataupun warna kulit " Dengan kepedulian terhadap wanita, Poppy Dharsono berkomitmen untuk terus memproduksi produk yang paling aman, paling eco-friendly, dan paling mudah dipakai, dan juga pelayanan yang siap mendukung dan menginspirasi wanita untuk menemukan kecantikan di dalam diri mereka.

Review Produk

Source: Photo © Syanin_

Selama pemakaian seminggu, yang aku rasakan kalau mulai mau tumbuh jerawat, jerawatnya jadi cepet mateng dan menghilang tanpa bekas hitam-hitam jelek. Mungkin karena di dalam facial bar nya terkandung Oolong tea dan primrose oil jadi jerawatnya cepat ditanggulangi.

Source: Photo © Syanin_

Selain itu buat yang punya kulit berminyak produk ini super aku rekomendasiin banget buat kamu. Karena oil controlnya bagus banget, jadi selesai pemakaian kulit kamu bakal keset dan bebas minyak.

Tapi kalau yang memiliki jenis kulit kombinasi cenderung kering kaya aku, saranku pemakaiannya hanya di spot-spot yang bermasalah aja. Seperti misalnya ada jerawat di dagu, nah kamu kasih sabunnya di bagian dagu aja. Dijamin dalam 3 hari jerawatnya jadi cepat pergi. Bahkan noda kemerahan jerawat bakal cepet banget ilangnya setelah dipakaikan produk ini.

Source: Photo © Syanin_

Selain itu cleansing bar keluaran Poppy Dharsono ini hemat banget, kalau aku yang pakai kemungkinan baru habis dua bulan kedepan. Lumayan buat para anak kost menghemat pengeluaran.

Dan saranku, sabunnya di potong menjadi beberapa bagian biar tetap steril. Jadi potongan yang tidak digunakan disimpan di kotak tertutup. Selain itu aku jatuh cinta banget sama aromanya, ngga faham lagi kenapa enak banget.

Source: Photo © Syanin_

O iya selain bisa digunakan di wajah, produk ini juga bisa digunakan di tubuh, lho! Hasilnya kulit jadi super enak banget, apalagi buat yang punya masalah jerawat di punggung. Tapi aku sedih sehabis dibilas wanginya jadi ikut pergi. Hiks. Mungkin kalau Bu Poppy bikin parfum aroma ini pasti laris deh hehehe.

Harga Produk


Nah Moeslemates, itu tadi review Poppy Dharsono Facial Cleansing Bar. Semoga membantu :D

UPDATE

Jadi, berhubung aku ngga bisa terlalu sering menggunakan produk ini. Akhirnya produk ini aku hibahkan ke adikku yang memiliki jenis kulit oily dengan permasalahan seputar komedo yang cukup banyak dan juga jerawat menjelang menstruasi.

Menurut penuturan adikku, selama sebulan pemakaian dia merasa komedo yang biasanya bertumpuk di hidung sudah super duper berkurang drastis meskipun masih ada, tetapi cukup dengan sekali scrub komedonya bisa teratasi, padahal sebelumnya perlu beberapa kali scrub sebelum akhirnya komedo terangkat sempurna dari hidungnya. Dan juga jerawat menjelang pra-menstruasi rasanya sudah tidak seheboh sebelum-sebelumnya.

Jadi kesimpulanku setelah melalui seorang kelinci percobaan (adikku) face wash ini cocok banget buat kamu yang memiliki masalah dengan minyak berlebih.

Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS