3055
  2017-02-14        facebookstories.com

Setelah 26 Tahun Menghilang, Wanita Ini Temukan Ayahnya Melalui Jejaring Facebook

Siapa bilang social media hanya membawa pada perkenalan dengan orang baru? Jessica Porter dan ayahnya yang telah terpisah 26 tahun pun dipertemukan kembali melalui social media.

Syanin_ 14 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Social Media memiliki pro kontra dalam kesehariannya. Tetapi siapa sangka dibalik sekelumit konflik dari munculnya jejaring social, ternyata bisa berdampak besar bagi kehidupan seseorang, lho! Salah satunya wanita bernama Jessica Porter.

Source: facebookstories.com

Kisah berawal ketika Jessica kecil merasa sedih disaat anak seumuranya memiliki kedua orangtua yang menyemangati dan mendampingi saat melakukan kegiatan di sekolah, Jessica justru hanya didampingi oleh kakek dan neneknya. Ibu Jessica sendiri terlalu muda saat menjadi ibu tanpa suami, sehingga saat lahir, Jessica kecil diboyong ke rumah kakek dan neneknya. Karena perbedaan umur yang tidak begitu jauh, Jessica merasa ibu kandungnya tidak mencintainya, dan selalu terasa ada jarak saat hubungan keduanya terjalin. Ayah kandungnya sendiripun tidak tau kalau ia memiliki anak dari ibunya.

Setelah melalui tahun-tahun berat, Jessica kembali mendapat musibah saat kakeknya didiagnosis terkena Parkinson dan Alzheimer. Jessica memutuskan untuk menghubungi ibu kandungnya untuk meminta bantuan. Hingga suatu malam, ibu Jessica mengatakan sesuatu yang mengejutkan, "Kau tau, kau mengingatkanku akan seseorang, Kevin Cosby."

Source: facebookstories.com

Disaat itulah perjalanan Jessica dimulai. Melalui informasi dari neneknya tentang Kevin Cosby yang ternyata adalah teman masa kecil ibunya. Jessica memutuskan untuk mencari ayahnya dengan bantuan facebook. Setelah mentelaah sekian banyak Kevin Cosby, Jessica akhirnya menemukan satu Kevin Cosby yang memiliki lokasi yang tidak jauh dari kediamannya.

Source: facebookstories.com

Setelah bertukar pesan melalui facebook, Jessica dan ayah kandungnya memutuskan untuk bertemu. Jessica dan ayahnya pun melakukan paternity test untuk meyakinkan hubungan darah keduanya. Selang beberapa bulan hasil tes pun keluar. Hasil tes menunjukan keduanya positif memiliki ikatan darah. Ayah kandung Jessica tidak habis pikir, bagaimana bisa selama 26 tahun ia memiliki anak gadis yang tinggal satu kota tanpa mengetahui fakta tersebut.

Nah Moeslemates, Facebook ternyata bisa membantu menemukan seseorang dari masa lalu, lho! Ingin baca cerita selengkapnya? Kamu bisa meng-klik website dibawah ini.

Syanin_ Syanin_
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Syanin_
Syanin_
Neverland❤

1 comments

insta 2017-12-28 17:05:18

We all love facebook because its best social media platform, i read this awesome post after translate this, its a great thinking thanks, http://myfbhacker.com/

Follow Moeslema on SNS