3054
  2017-03-15       koleksi foto pribadi

Kulit Halus Tanpa Jerawat Dalam 7 Hari!

Buat moeslemates yang punya jenis wajah berminyak cenderung berjerawat, info satu ini wajib untuk dibaca loh! Yuk simak tips kulit halus tanpa jerawat dalam 7 hari dengan Poppy Dharsono Facial Cleansing Bar

Irna 216 views

Tentang Facial Cleansing Bar dari Poppy Dharsono

Source: koleksi foto pribadi

Poppy Dharsono Facial Cleansing Bar

Assalammualaikum moeslemates! foto di atas adalah sabun pembersih wajah berbentuk batang/ padat yang saya terima sekitar 7 hari lalu dari moeslema.com. Sabun ini mengandung bahan alami seperti Ekstrak teh oolong yang membantu membersihkan racun pada kulit, dimana racun tersebut bisa menimbulkan noda dan warna tidak merata pada wajah.

Selain itu, sabun batangan ini punya Ekstrak Evening primrose oil, yang dipercaya dapat mengatasi penyumbatan pada pori-pori kulit yang menyebabkan penumpukan bakteri, membantu mengatasi peradangan dan menghilangkan bekas jerawat. Tentunya akan menjadikan kulit wajah moeslemates halus & bebas jerawat dalam waktu 7 hari.

Source: koleksi foto pribadi

kandungan sabun wajahnya

Ingredients sabun ini ada cocoa nucifera atau dikenal dengan minyak kelapa, Stearic acid, purified water, sodium hydroxide, sucrose, triethenolamine, glycerin, camellia sinensis leaf extract, oenothera biennis oil, BHT, Tetrasodium EDTA, Fragrance, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Cl 47005, Alcohol.

Review Poppy Dharsono Facial Cleansing Bar

Secara umum sabun ini enak dipakai di wajah dan di tubuh. Wanginya juga lembut dan alami. Untuk kulit wajah normal atau kering sabun ini sepertinya kurang dianjurkan. Dengan kandungan yang tertera pada kemasannya, sabun ini memang lebih cocok dipakai untuk wajah yang sangat berminyak dan cenderung berjerawat. Bahkan sangat cocok untuk kulit yang sangat berjerawat. Karena kebetulan sekali ketika sabun ini tiba di tangan saya, ada 2 jerawat besar muncul di dahi. Wah langsung eksperimen cuci muka dengan sabun ini, tadaaa jerawatnya mengering dengan cepat tanpa bekas setelah 3 hari menggunakan Facial Cleansing Bar Poppy Dharsono.

Sabun ini memang mengandung alkohol. Tapi kadarnya sangat sedikit, yaitu hanya untuk membantu mengatasi jerawat-jerawat yang meradang di kulit wajah, dan mengeringkan luka-luka kecil di kulit. Karena kalau kandungan alkohol di dalam sabun pencuci muka terlalu tinggi, dapat merusak kelembaban alami kulit dan dapat menyebabkan pertahanan kulit melemah.

Untuk moeslemates yang memiliki wajah dengan kadar minyak sedikit seperti saya, sebaiknya memakai sabun ini 1x sehari setelah beraktivitas. Karena jika digunakan 2-3x dalam sehari justru dapat mengeringkan kulit dan mengiritasi jenis kulit yang tidak terlalu berminyak. Saya pribadi memakai sabun ini lebih untuk body, karena hasilnya sangat memuaskan. Kulit badan menjadi bersih, halus dan harum. Nah untuk pemakaian di wajah hanya 1x sehari ketika dari luar rumah, yaitu dengan kondisi wajah habis terkena debu dan kotoran. Terbukti 7 hari setelah Cuci muka dengan sabun Poppy Dharsono memang membuat wajah yang habis diterpa sinar matahari dan polusi menjadi bersih, halus plus segar kembali, tapi nggak bikin kulit kering atau kulit wajah terasa ditarik-tarik.

Kalau kulit moeslemates cenderung sensitif, sebelum memakai sabun ini baiknya dikonsultasikan dahulu dengan dokter yang berkompeten di bidang dhermatology. Meskipun dikatakan sabun ini bisa digunakan pada kulit wajah atau tubuh yang iritasi dan alergi, tapi alangkah baiknya ditanyakan terlebih dulu untuk keamanan kulitmu dan hasil yang lebih memuaskan.

Source: koleksi foto pribadi

thank you notes dari Poppy Dharsono

Manfaat tambahan dari sabun ini selain untuk wajah

Keuntungan besar dari memakai sabun batangan ini, kamu bisa super hemat. Kenapa? Karena sabun ini bukan hanya untuk wajah. Tapi juga untuk tubuh. Kalau kurang cocok dipakai di wajah kamu, bisa langsung jadi sabun badan. Kalau moeslemates cocok dengan pemakaian di wajah dan di tubuh, wah menang banyak deh! Karena bisa all in one. Lumayan menghemat belanja. hihihi. Nah apa saja sih manfaat tambahan yang di dapat dari membeli Poppy Dharsono Facial Cleansing Bar? Ini dia!

1.Mengatasi kemerahan, iritasi dan alergi pada kulit wajah dan tubuh.
2.Bisa mengatasi bau badan
3.Mencerahkan warna ketiak dan daerah kewanitaan
4.Membersihkan daerah kewanitaan agar lebih kesat dan lembut
5.Mengatasi jerawat tubuh

Bagaimana cara pakainya?

Source: koleksi foto pribadi

bentuk sabun wajah poppy dharsono

Untuk moeslemates yang berminat ingin coba. Berikut cara pemakaiannya. Mula-mula bersihkanlah wajah kamu dengan pembersih dan penyegar. Akan lebih baik lagi, untuk hasil sempurna, bersihkan dengan produk dari Poppy Dharsono. Basahi wajah dengan air, lalu pakailah sabun ini dengan sedikit air, kemudian ratakan pada seluruh wajah. bilaslah dengan air sampai bersih, dan keringkan dengan handuk dengan lembut. Gunakan secara teratur ya moeslemates, supaya kulit wajah kamu halus, lembut dan bercahaya.

Tertarik untuk membeli?

Well, untuk moeslemates yang punya wajah berminyak dan berjerawat tapi udah desperate berat mencoba berbagai produk, nggak ada salahnya kok kamu coba produk satu ini. Siapa tahu punya efektif untuk mengobati jerawat mu dan menambah percaya diri karena kulit wajah mu semakin bersih. Yuk klik tombol "buy now" di bawah ini untuk membeli produk Poppy Dharsono Facial Cleansing Bar!

Terima kasih telah membaca artikel ini ;)

Irna
Irna
Mom, baker and wife
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Irna
Irna
Mom, baker and wife

no comments

Follow Moeslema on SNS