3048
  2017-02-17       tinkerbellsan.files.wordpress.com/

Drama Review : Love O2O (2016)

Ternyata selain tayang di layar lebar, O2O juga ada versi dramanya, lho!

Syanin_ 1,845 views


Assalamu Alaikum Moeslemates,

Selain mengeluarkan versi layar lebarnya yang tayang lebih dulu, Love O2O ternyata menayangkan drama berserinya, lho! Dramanya sendiri terdiri dari 30 episode. Penasaran dengan reviewnya? Simak selengkapnya dibawah.

Tentang Drama

Negara Asal : China
Type : Drama
Mulai Tayang : 22 Agustus 2016
Terakhir Tayang : 6 Agustus 2016
Network : JSTV
Durasi Drama : 40 min.
Jumlah Episode : 30 Episode
Genre : Romantis, Comedy

Sinopsis Love O2O

Drama Asia ini akan menceritakan tentang Xiao Nai (diperankan Yang Yang). Ia adalah seorang ahli game yang juga mahasiswa yang sangat populer di kampusnya. Pada suatu hari, dia datang di tempat dewi kampus yaitu Bei Wei Wei (diperankan Zheng Shuang), dan itu adalah merupakan cinta pada pandangan pertama bagi Xiao Nai.

Namun, itu tidak Wei Wei terlihat bahwa ia melihat, tetapi keterampilan penguasaan game RPG online. Sekarang, Xiao Nai harus menggunakan keterampilan baik dalam kehidupan nyata dan online untuk menangkap hati Wei Wei. Tapi apakah cinta mereka memiliki EXP untuk berhasil, atau akan hubungan ini tidak pernah terjalin?
Source: www.parkirfilm.com/2016/09/Love-O2O-2016.html?m=1

Review Drama

Dramanya gemesin banget. Mungkin karena drama ini keluaran China jadi terdiri dari 30 episode, soalnya setauku kalau drama Korea dan Jepang mereka cenderung hanya belasan episode. Kalaupun ada yang lebih kayanya jarang deh. Tapi ngga tau juga, mungkin itu cuma drama-drama yang aku tonton doang?

Source: www.google.co.id

Menurutku dramanya tetap ada kesinambungan sama film layar lebarnya, hanya dibuat lebih complicated dengan tokoh-tokoh yang lebih banyak. Dan lagi, karakter Bei Wei Wei versi drama dibuat lebih anggun dan kalem, sedangkan Bei Wei Wei yang diperankan oleh Angelababy cenderung konyol dan meledak-ledak. Sedangkan untuk karakter Xiao Nai yang diperankan oleh Yang Yang tetap karismatik dan dingin.

Source: 2.bp.blogspot.com


Kalau dari segi lucu, menurutku lebih lucu yang versi film layar lebar, karena kalau versi drama tokoh humorisnya didapat dari supporting role bukan main rolenya.

Source: photobucket.com

Tetapi kalau ditinjau dari segi masuk akal, ada satu scene yang paling ngga masuk akal, yaitu scene saat Xiao Ni dan sahabatnya menghindari truk dan mobil yang dikendarai mereka menabrak pohon yang posisinya ada di sisi kiri jalan, sedangkan Xiao Ni berada di sisi kanan kemudi, sahabatnya di sisi kanan. Tetapi yang jadi pertanyaan adalah.. Kenapa yang masuk rumah sakit dan paling parah Xiao Ni? Padahal seharusnya yang paling parah itu sahabat Xiao Ni yang berada di sisi kiri kemudi. Anehkan?

Source: 1.bp.blogspot.com


Secara keseluruhan dramanya keren kok, lucu, pemilihan cast nya juga bagus-bagus. Tapi tetap yah, aku ngga suka kalau ada anak dibawah umur 17 tahun nonton film seperti ini. Nanti juga ada waktunya kok.

Cast Drama Love O2O

• Zheng Shuang sebagai Bei Wei Wei

• Yang Yang sebagai Xiao Nai

• Mao Xiao Tong sebagai Er Xi

• Niu Jun Feng sebagai Yu Ban Shan

• Zhang He sebagai Zhen Shao Xiang

• Zheng Ye Cheng sebagai Hao Mei

• Bai White sebagai Cao Guang

• Cui Kyle sebagai Qiu Yong Hou

• Liu Ying Lun sebagai Yu Yao

• Zhang Vin sebagai KO

• Huang Bo Jun sebagai Feng Teng

Rating Drama

Dilansir via mydramalist drama keluaran negara China yang berjudul Love O2O ini berhasil mengantongi perolehan rating sebesar 8.7/10 Wahh tinggi juga yah!

Official Trailer - Love 020

Nah Moeslemates, itu tadi review drama O2O :D

Syanin_ Syanin_
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Syanin_
Syanin_
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS