3036
  2017-03-21       lazada.co.id

Wajah Segar Dengan Poppy Dharsono Facial Cleansing Bar

Segar seharian tanpa pelembab!

Fany Darrienda 74 views

 

   

Assalamu'alaikum, Moeslemates!
Salah satu cara merawat wajah adalah dengan membersihkannya setiap hari terutama nih Moeslemates yang rutin bermakeup. Membersihkan wajah bisa dengan facial foam, facial lotion, atau dengan facial cleansing bar atau sabun wajah batang. Moeslemates pakai yang mana?

Sejak mendapat haid pertama, Fany dikenalkan Ibu untuk membersihkan wajah dengan facial foam agar wajah bersih dan bebas jerawat. Makin gede, Fany tertarik untuk mencoba-coba produk lain. Tapi yang paling Fany hindari adalah sabun wajah batang karena setiap kali pakai wajah malah jadi kering dan kaku. Padahal tipe kulit Fany adalah normal kering. Udah kering, jadi tambah kering deh.

Karena tipe kulit wajah ini, Fany juga harus pakai krim pelembab setiap hari agar kulit wajah terlihat segar. Tapi sejak hamil, Fany berinisiatif menghentikan pemakaian krim pelembab wajah. Alhasil, sampai sekarang sudah hampir 9 bulan wajah Fany nggak tersentuh krim pelembab wajah sama sekali. Demi si jabang bayi.
Konsekuensinya, wajah jadi terlihat kusam. Selepas mandi sih masih segar, beranjak siang apalagi sore, mulai deh kucelnya kelihatan. Untungnya Fany udah nggak beraktivitas di luar rumah. Kan nggak pede.
Fany akali dengan sering mencuci muka dengan facial foam, tapi kulit wajah jadi semakin kering. Duh serba salah ya.

Untungnya, belakangan Fany sudah menemukan solusinya. Hore!
Fany dikenalkan dengan Poppy Dharsono Cosmetics Facial Cleansing Bar.
Sabun wajah berbentuk batang yang mengandung oolong tea extract yang berguna untuk membersihkan racun pada kulit serta evening primrose oil extract yang berfungsi mengatasi penyumbatan pada pori-pori dan membantu mengatasi peradangan dan menghilangkan bekas jerawat.
Awalnya agak ragu ya mengingat Fany punya pengalaman buruk dengan sabun wajah batang.
Tapi ternyata hasilnya...

Review

Baru seminggu pakai facial cleansing bar ini, sudah ada efek yang terasa.
Sebelumnya, karena hanya dibersihkan dengan facial foam setiap mandi tanpa memakai krim wajah apapun, kalau siang wajah Fany sudah terlihat kusam padahal nggak keluar rumah sama sekali loh.
Begitu memakai Poppy Dharsono Cosmetics Facial Cleansing Bar, sore hari belum mandi pun masih segar. Setidaknya nggak kucel banget hehe.
Oh ya, Fany udah pernah coba beberapa facial cleansing bar atau sabun wajah batangan lain, tapi selalu nggak memuaskan sejak baru pertama kali pakai. Setelah mencuci wajah dengan sabun wajah itu, kulit malah kaku dan kering. Duuh kulit wajah Fany kan udah kering. Nggak lagi-lagi deh.
Tapiii kalau membersihkan wajah pakai Poppy Dharsono Cosmetics Facial Cleansing Bar ini rasanya segar dan lembab. Jadi tanpa pelembab juga wajah tetap oke.
Fany juga minta Ibu untuk coba dan beliau juga mengatakan hal yang sama. Sebagai catatan nih, kulit wajah Fany dan ibu Fany beda. Wajah Fany normal kering sedangkan Ibu cenderung berminyak. Beliau juga bilang, begitu pakai Poppy Dharsono Cosmetics Facial Cleansing Bar, produksi minyak di kulit wajah Ibu berkurang. Make up jadi lebih mudah menempel.
Keren kan? Semua umur oke loh.
Oh ya, satu yang paling Fany suka nih efeknya. Walaupun nggak disebutkan, tapi Poppy Dharsono Cosmetics Facial Cleansing Bar sukses menghilangkan komedo! Yeaiy!
Padahal Fany udah sekian tahun pakai produk yang katanya efektif menghilangkan komedo. Komedo hilang dan hidung halus sih, tapi kalau diperhatikan lebih jeli masih ada bintik-bintik hitam yang tertinggal dan susah banget dihilangkan. Daaan Poppy Dharsono Facial Cleansing Bar berhasil melenyapkannya! Hip hip huray!
Pokoknya Fany jatuh cinta banget sama sabun wajah ini deh dan merekomendasikannya buat Moeslemates.

Manfaat Tambahan

Selain mengobati kulit sensitif dan berjerawat, Poppy Dharsono Cosmetics Facial Cleansing Bar juga memiliki beberapa manfaat tambahan seperti mengatasi jerawat di bagian tubuh lain, mengatasi iritasi dan alergi pada wajah dan tubuh, mengatasi bau badan, mencerahkan warna ketiak atau daerah kewanitaan serta membersihkannya agar lebih kesat dan lembut.
Masalah Fany juga nih. Sejak kehamilan memasuki trimester ketiga dan berat badan makin melonjak, warna ketiak dan daerah selangkangan jadi agak menghitam. Seminggu ini sih belum ada hasil yang terlihat, mungkin membutuhkan waktu sedikit lebih lama.

Info Produk

Wassalamu'alaikum!

Fany Darrienda Fany Darrienda
Postgraduate Student | Half-time house-wife | Fulltime mo...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Fany Darrienda
Fany Darrienda
Postgraduate Student | Half-time house-wife | Fulltime mother

no comments

Follow Moeslema on SNS