3035
  2017-02-16       Meemaa Style

Meemaa Style : Style Up with Your Hijab !

Dewasa ini banyak sekali brand hijab yang bermunculan, tahukah kamu ada brand hijab satu ini yang mungkin bisa jadi referensi kamu dalam berbusana!

Tia Djamal 112 views

Sejarah Meemaa Style

MeeMaa Style merupakan brand Fashion Hijab dengan konsep yang dinamis dan strong. Dengan harapan supaya wanita yang memakai brand tersebut menjadi wanita kuat dan percaya diri. Ada sejarah lucu dibalik nama MeeMaa Style, ternyata sang pemilik memilih nama tersebut ter ilhami dari panggilan anak-anak nya kepada dirinya yaitu "mami" namun agar lebih ear catchy, lalu dibalik menjadi "mima" tetapi dengan ejaan Meemaa memberi kesan elegan.

Brand yang pada bulan Juni 2017 akan merayakan hari jadi yang ke-4 ini, mengandalkan kwalitas bahan yang bagus serta nyaman dan sesuai dipakai pada iklim Indonesia yang tropis. Desain bahan nya pun cenderung memilih yang polos dan tidak terlalu banyak motif agar cutting serta desain baju lebih terlihat. Dengan konsep "Day to Night" bisa menjadi pilihan para muslimah yang memiliki aktifitas harian yang cukup padat. Karena produk nya bisa dipakai untuk kegiatan formal maupun santai. Produk yang saat ini di gemari konsumen Meemaa salah satunya adalah atasan dan celana. Karena outfit yang dibuat memang sangat nyaman untuk dipakai sehari-hari, bahannya pun menyerap keringat.

Meemaa Style merupakan representasi gaya aku selama ini
Source: ChaeRa Lee (Pemilik Meemaa Style)

Meet The Designer

Source: MeemaaStyle

Nama : Nurhaeni S,Sos (Chae)
Tempat Tanggal Lahir : Kuningan, 23 November 1982
Pendidikan : D1 Public Relation Inter Studi
S1 Fisip HI Universitas Jayabaya
Sekolah Desain Phalie Studio

Istri dari Stefen Ihsan Lee ini, memulai bisnis nya dengan menjadi reseller dari teman nya yang memiliki usaha. Dari sanalah ide nya membuat usaha sendiri bermulai. Jatuh bangun pun pernah ia rasakan, namun baginya itu sebagai cambuk untuk menuai kesuksesan. Dan kerja keras nya selama ini pun berbuah manis, Ia telah memiliki tempat usaha sendiri di daerah Bekasi. Walaupun sekarang ia telah memiliki banyak karyawan, tak membuat nya ber puas diri. Ia selalu terjun langsung dalam setiap kegiatan di dalam maupun di luar butik. Ia pun merambah ke dunia penjualan online, dimana produk Meemaa jadi semakin dekat dan mudah untuk di dapat oleh konsumen. Untuk melebarkan sayap bisnisnya, ia membuka sistem dropship, reseller dan ke agen-an.

Fashion Show IMFW Istanbul 2016

Source: MeemaaStyle

Source: MeemaaStyle

Pada 13-14 Mei 2016 lalu, Meemaa Style berkesempatan mengikuti ajang ber gengsi yaitu IMFW di Istanbul. Sebuah kesempatan yang mungkin tidak datang dua kali. Ini adalah peluang besar bagi Chae (owner) untuk lebih mengenalkan brand nya ke mata dunia, bahwa brand yang dibangunnya selama ini dapat di perhitungkan.

Hebat ya!

Mengikuti Bazaar, mengadakan promo, mengikuti Fashion Show menjadi salah satu cara saya menjaga eksistensi di dunia fesyen hijab
Source: ChaeRa Lee (Pemilik Meemaa Style)

Meemaa Style Boutique

Source: MeemaaStyle

Pada 3 Desember 2016, Meemaa Style membuka butik pertama nya. Dalam meresmikan butik nya, Chae (owner) mengadakan Fashion show, dimana ia sekaligus memperkenalkan hasil karya nya yang dijual di butik tersebut. Tak hanya itu, acara ini juga diramaikan dengan bazaar.

Buat kamu yang ingin melihat dan membeli koleksi lengkap dari Meemaa Style, bisa langsung datang ke butik nya ya. Dijamin langsung jatuh hati, hehehe.. Oya, buat kamu yang ingin bergabung menjadi agen maupun reseller nya Meemaa, bisa banget. Catat alamat nya ya !

MeeMaa Style
Rukan Centra Bisnis A3 SRA3/017
Grand Galaxy City - Jakasetia
Bekasi Selatan _ Jawa Barat
Indonesia
Office +62 21 82735932
Hand Phone +62 812 8850 914,
Admin +62 82 1111 44155,

Semoga dengan kisah diatas meng inspirasi Moeslemates untuk makin percaya diri menggapai mimpi nya ya!

Like our facebook page if you like this article!
Category: ENTREPRENEURSHIP


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS