3028
  2017-02-15       www.instagram.com

Singkirkan Jerawat Dengan Poppy Dharsono Facial Cleansing Bar

Sabun pembersih muka ini tak hanya cocok untuk wajah berjerawat. Berbagai manfaat baik lain untuk kulit bisa didapat dari sabun ini.

santi lisnawati 828 views

Poppy Dharsono Cosmetics hadir dengan produk baru andalannya, Facial Cleansing Bar. Tak hanya memiliki tampilan dan wangi yang khas, sabun muka batangan ini juga memiliki segudang manfaat untukmu. Yuk, kenali lebih lanjut Poppy Dharsono Facial Cleansing Bar ini :)

Tentang produk

Sabun muka batangan ini memiliki warna bening dan transparan.

Poppy Dharsono Facial Cleansing Bar mampu membersihkan debu, kotoran dan sisa make-up yang menempel di wajah. Kandungan Oolong Tea Extract dan Evening Primrose Oil (EPO) Extract dalam sabun ini ampuh mengobati kulit berjerawat serta cocok untuk kulit sensitif.

Manfaat tambahan:
1. Mengatasi kemerahan, iritasi dan alergi pada kulit wajah atau tubuh
2. Mengatasi bau badan
3. Mencerahkan ketiak atau area kewanitaan
4. Membersihkan area kewanitaan sekaligus melembabkan
5. Mengatasi jerawat pada tubuh

Oolong tea extract ini berfungsi membersihkan racun pada kulit. Sehingga noda dan warna tidak merata pada wajah akan menghilang secara bertahap.

Evening primrose oil extract mengatasi penyumbatan pada pori-pori kulit penyebab penumpukan bakteri. Fungsi lainnya adalah mengatasi peradangan dan menghilangkan bekas jerawat.

Review produk

Source: Dok. pribadi

Pertama, yang saya suka dari sabun ini adalah busanya yang melimpah. Menurut saya, cuci muka baru akan terasa bersih dengan banyaknya busa yang dihasilkan sabun.

Hal kedua favorit saya adalah aroma sabun yang sangat wangi. Rupanya perpaduan ekstrak oolong tea dan evening primrose oil mampu menciptakan wangi alami yang sempurna.

Di hari pertama, saya coba cuci muka sehari dua kali dengan Poppy Dharsono Facial Cleansing Bar. Setelah mengaplikasikan sabun pada muka, sengaja saya tunggu selama 1 menit sebelum membilasnya. Hal ini saya lakukan agar sabun lebih menyerap ke pori-pori wajah.

Sesaat setelah pemakaian, yang saya rasakan kulit wajah tidak kesat tapi terasa lembut dan lembab. Keesokan harinya, jerawat di wajah saya mulai mengempis diikuti proses mengering secara bertahap. Saya coba pakai sabun ini rutin dua kali sehari selama 7 hari. Hasilnya jerawat baru yang tadinya lumayan besar dan masih kemerahan, menjadi kering, mengecil dan tidak perih lagi setelah pemakaian sabun ini.

Untuk wajah berjerawat, saya bisa rekomendasikan sabun ini untuk moeslemates pakai. Sebab hanya dalam hitungan hari, jerawat besar pun bisa mengering dan mengempis. Pastinya jerawat jadi tidak seperih saat dia baru muncul.

So, ini waktunya moeslemates rasakan sendiri manfaat dari Poppy Dharsono Facial Cleansing Bar ini. Ingin barang langsung diantar ke rumah? Silakan klik button link di bawah berikut :)

santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS