3026
  2017-02-18       upload.wikimedia.org

Review Film John Wick 2014

Dia yang selalu ada untuk mengejar dan menuntaskan segalanya.

Deane Lene 498 views

Tentang film

Source: whysoblu.com

John Wick adalah sebuah film action Amerika yang resmi rilis pada tahun 2014. Film yang disutradari oleh Chad Stahelski dan David Leitch juga Derek Kolstad sebagai penulis skenario ini ternyata menuai tanggapan yang mayoritas mengarah pada hal yang cukup positif. Tanggapan yang berkaitan dengan seni bela diri dalam film ini yang begitu kental sehingga menjadikan suasana dalam film ini begitu hidup.

Dikabarkan pada bulan Febuari 2017, akan kembali tayang seri kedua dari John Wick ini. Jadi untuk kalian para pecinta film action thriller, jangan sampai terlewatkan ya untuk menonton film yang satu ini.

Sinopsis

John yang kala itu sedang berduka karena kepergian istri tercintanya, suatu malam seorang petugas membawa seekor anak anjing yang ternyata hadiah dari sang istri. Istri John memberikan seekor anak anjing agar ia tidak lagi kesepian dan membantu dirinya melewati masa-masa berdukanya. John seketika menyayangi anak anjing tersebut layaknya ia mengasihi istrinya. Anak anjing tersebut selalu bersama John kemanapun ia pergi.

Suatu waktu John pergi untuk mengisi bahan bakar mobilnya dan ia bertemu dengan seorang pria yang bermaksud untuk membeli mobilnya. Jhon tidak mengira bahwa pertemuannya dengan pria itu menyeret kembali dirinya pada kehidupan masa lalunya.

Akibat perbuatan Yusef yang mengambil paksa mobil John dan membunuh anjing kecilnya, membuat John sangat kesal dan berniat untuk menuntut balas. Perjanjian damai antara Viggo (pengusaha barang ilegal dari Rusia) rusak seketika setelah Yusef (anak Viggo) membunuh anjing tersebut.

Pada kenyataanya Viggo sangat ketakutan pada situasi dan kondisi tersebut. Pasalnya orang yang sedang berusaha menuntut balas adalah bukan orang yang remeh. John dikenal sebagai "pembunuh hantu" karena skill John pada duni tersebut sangat baik. Ia memiliki reputasi bisa membunuh tiga orang dalam sebuah bar hanya dengan menggunakan sebuah pensil saja.

Review Film

Aku sangat menikmati film ini. Aku menyukai Keanu yang berperan sebagai John. Ia dapat bermain perannya dengan sangat apik. Segala emosinya tercurahkan dengan baik pada setiap adegan dalam film tersebut.

Alur ceritanya membuatku terus bertanya-tanya apa yang akan terjadi setelahnya meskipun diawal cerita sudah diterangkan bahwa musuhnya adalah Viggo. Banyak dugaanku yang meleset. Film ini begitu banyak misteri.

Dalam film yang menyajikan genre action, mereka membuatnya tidak tanggung-tanggung. Begitu banyak adengan body contact yang memiliki resiko besar dan itu dilakukannya dengan sangat sempurna.

Konflik yang disajikan pada awalnya terkesan sangat simpel, namun pada pertengahan film, konflik tersebut dibuat menjadi sangat meluas dan kompleks. Kemudian dipersempit lagi pada akhir cerita.

Film ini sangat bagus sekali dan aku tidak sabar menanti John Wick kedua yang akan rilis pada tahun 2017 ini.

Rating

Film John Wick ini mendapatkan nilai yang cukup tinggi, yaitu 7.5/10. Bahkan untuk mendapatkan nilai 8.0/10 pun film ini masih layak. Sangat mengesankan.

Para Pemain

- Keanu Reeves sebagai John Wick
- Michael Nyqvist sebagai Viggo Tarasov
- Alfie Allen sebagai Yusef Tarasov
- Adrianne Palicki sebagai Ms. Perkins
- Bridget Moynahan sebagai Helen Wick
- Dean Winters sebagai Avi
- Ian McShane sebagai Winston
- John Leguizamo sebagai Aurelio
- Willem Dafoe sebagai Marcus

John Wick-Official Trailer

Apakah direkomendasikan?

Aku sangat merekomendasikan film ini untuk kalian tonton. Film action yang satu ini pastinya akan menghibur kalian.

Selamat menyaksikan moeslemates...

Aku tidak akan kembali menjadi diriku yang dulu,
jika mereka tidak mengganggu urusan pribadiku.
Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Sen...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Send me email to deanelene@gmail.com

no comments

Follow Moeslema on SNS