3019
  2017-02-28       lazada.co.id

Riview Nivea Instant White Firming Body Lotion

Melihat banyak sekali body lotion yang sudah diformulasi lengkap denga kebutuhan para wanita. kini hadir firming body lotion dari Nivea. Seperti apa produk ini dan bagaimana feedbacknya dengan kulit tubuh. Apakah claim produknya benar dirasakan? Yuk simak reviewnya...

Triwitaan 7,605 views

Assalamualaikum

Hallo Moeslemtes kali ini saya mau review produk body lotion. Aku memiliki masalah tubuh yang tidak tertutup pakaian akan terlihat berbeda warna (belang) selain itu kering dan sangat tidak terawat. Sejak itu aku memutuskan untuk menggunakan lotion, sesering mungkin mengulang penggunaan. Apalagi saya orang yang suka naik sepeda motor kemanapun.jadi merasa tubuh yang terpapar matahari langsung perlu dicover lotion. Nah, aku mendapat produk Nivea Lotion dengan jenis lain, yaitu Nivea Instant White Firming Body Lotion.

Source: My Gorgeous Pink Cheeks

Alasan saya memilih produk ini adalah sebetulnya tidak sengaja. Karena sakilas sama dengan Nivea Lotion yang aku pakai. Nivea Lotion Instant White ini bisa dipakai dalam ruangan maupun luar. Kandungan spf 15 UVA1/UVA/UVB. Untuk yang satu ini saya kurang suka aromanya, padahal masih ada camu-camunya.Tambahan kandungan vitamin C 50x untuk menutrisi kulit. Serta harganya yang terjangkau sekitar 49 ribu dengan ukuran 200 ml.

Source: Jean Milka

Kesimpulan setelah memakainya:
Setelah memakai produk ini kulit saya menjadi lembab dan tidak kering. Wanginya juga bertahan hingga beberapa jam. Wangi yang khas dari camu-camu kurang enak dihidung saya. tidak mudah meresap saat diaplikasikan ke kulit dan setelah memakainya membuat lengket. Warna teksturnya agak pink dan lebih padat. Berbeda dengan review saya sebelumnya.

Poin Positif (+):

• Harganya terjangkau; ukuran 200ml hanya seharga Rp. 49.900
• Terdaftar di BPOM
• Mudah di dapat
• Lengkap dengan UV+instant whitening
• Terdapat Hydra IQo yang dapat membantu menjaga kekencangan dan elastisitas kulit

Poin Negatif (-):

• Belum ada label halalnya
• Sedikit lengket saat diaplikasikan ke kulit saya
• Aromanya kurang enak dihidung saya, seperti mirip pada merek lotion lain

Repurchase??

Untuk beli lagi aku mikir dua kali. Walaupun manfaatnya diperlukan tubuh, tapi lengket teksur dan wanginya saya kurang tertarik. Ini Review dari saya, semoga bermanfaat ya!

Triwitaan
Triwitaan
Writer, Nutrition Addict, Konference Journalist Addict, F...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction
Triwitaan
Triwitaan
Writer, Nutrition Addict, Konference Journalist Addict, Food Fadism, Student, Medical E...

no comments

Follow Moeslema on SNS