3007
  2017-03-01    

Review Sleeping Mask dari Always 21

Sleeping mask atau masker yang diaplikasikan saat menjelang tidur punya banyak manfaat untuk kesehatan kulit lho. Kali ini, Moeslemates

Erny Kurniawati 514 views

Sleeping mask atau masker yang umumnya diaplikasikan menjelang tidur malam hingga pagi hari berfungsi untuk menutrisi kulit selama Moeslemates terlelap. Pada saat kita tidur, sel-sel kulit mengalami regenerasi dan saat itu dipercaya menjadi waktu terbaik untuk menggunakan skincare. Sleeping mask pun bisa menjadi pilihan untukmu menutrisi kulit dan menjaga kelembabannya. Kalau Moeslemates bingung memilih sleeping mask yang sesuai dengan budget dan mengandung nutrisi baik, kamu wajib menyimak reviewnya berikut ini!

Review Produk

Always 21 Nature Refresh Sleeping Mask Raspberry merupakan salah satu sleeping mask yang berfungsi untuk menutrisi dan menjaga kelembaban kulit. Sleeping mask asli Korea ini memiliki kandungan unggulan ekstrak raspberry yang terkenal dengan antioksidannya. Antioksidan ini berfungsi baik untuk menjaga sel kulit dari paparan radikal bebas sekaligus membantu proses regenerasi sel kulit menjadi lebih maksimal.

Pertama kali Moeslemates mencium aromanya, kamu pasti bakal merasa segar karena aroma raspberry mendominasi. Walaupun mengandung fragrance, tapi wanginya tidak yang kimia banget gitu. Justru wanginya memberi efek relaxing bagi yang menciumnya.

Selain punya aroma menyegarkan, sleeping mask ini juga mengandung komposisi yang kebanyakan dari bahan-bahan natural. Pas dengan konsep brand Always 21 yang memang mengusung konsep alam. Sleeping mask ini juga punya tekstur gel yang cepat diserap oleh kulit. Jadi, jangan khawatir kulit bakalan lengket. Walaupun cepat diserap kulit, tapi efek yang diberikan nggak main-main lho.

Efek yang Dihasilkan untuk Kulit

Pertama kali mencoba produk ini, hal pertama yang membuat penasaran adalah seperti apa efeknya untuk kulit. Ternyata klaim menutrisi dan melembabkan itu benar-benar nyata. Setelah menggunakannya sebagai sleeping mask, basuh wajah pada pagi hari dan rasakan kulitmu menjadi kenyal serta lebih lembab. Tenang, walaupun memberi efek lembab, tapi tidak menyebabkan kulit jadi lebih berminyak.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, sebaiknya gunakan produk ini 3 sampai 4 kali dalam seminggu. Dengan rutin mengaplikasikannya, kulit akan lebih lembab, lembut, dan cerah.

Where to Buy?

Erny Kurniawati
Erny Kurniawati
A woman who works as Socmed Strategist and loves to share...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction
Erny Kurniawati
Erny Kurniawati
A woman who works as Socmed Strategist and loves to share about makeup, fashion, food, ...

no comments

Follow Moeslema on SNS