3005
  2017-01-25       la.curbed.com

5 Alasan La La Land Harus Segera Kamu Tonton!

Moeslemates sudah nonton drama musikal yang sedang hits saat ini? La La Land, drama musikal yang menggondol banyak award ini layak kamu pilih untuk ditonton dalam waktu dekat. Yuk, simak apa saja yang membuat film ini menarik!

Erny Kurniawati 147 views

Moeslemates sudah nonton drama musikal yang sedang booming diperbincangkan belakangan ini? Yap, La La Land, drama musikal yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emma Stone ini layak kamu tonton secepatnya lho! Berikut ini sedikit bocoran tentang film La La Land yang bisa kamu jadikan pertimbangan untuk menontonnya.

Source: www.indiewire.com/2016/12/la-la-land-oscars-emma-stone-damien-chazelle-interview-video-1201752529/

1. Cerita yang Ringan dan Terkesan Real

Drama musikal La La Land mengangkat cerita yang ringan yaitu tentang perjuangan mewujudkan impian bersama pasangan. Keduanya sama-sama passionate dengan impiannya. Mereka pun tak segan untuk jatuh bangun dan mencoba lagi berulang kali. Perjalanan tentang mewujudkan impian bersama pasangan ini memang sedikit cheesy, namun begitu real. Hampir setiap orang pasti mengalaminya.

2. Cerita Cinta yang Sederhana dan Penuh Makna

Wujud saling mencintai bisa beraneka rupa, misalnya memberi dukungan pasangan untuk mewujudkan mimpi atau cita-citanya. Hal inilah yang diangkat dan digaris tebalkan dalam film La La Land. Gambaran Mia dan Sebastian yang saling mendukung satu sama lain menunjukkan cerita cinta mereka yang sederhana, namun penuh makna. Pasangan semestinya menjadi orang terdekat yang mendukung terus usaha kita mewujudkan impian.

3. Didukung dengan Sinematografi yang Memanjakan Mata

Sejak scene pertama film La La Land dimulai, penonton akan disuguhi oleh sinematografi yang memanjakan mata. Baik untuk Moeslemates yang memang mengerti sinematografi, maupun kamu yang awam. Hanya saja sinematografi yang bagus ini juga membuat mata cepat lelah. Kamu bisa mengantisipasinya dengan nonton film ini saat tidak kelelahan!

4. Plot Twist yang Memberi Kejutan

Drama musikal La La Land ini ditutup dengan plot twist yang berhasil membuat penontonnya menitikkan air mata atau kesal. Plot twist ini membuat cerita La La Land punya poin plus serta membekas di pikiran penontonnya. Penasaran seperti apa plot twist tersebut? Segera agendakan untuk menontonnya ya!

5. La La Land Menyabet 14 Nominasi Piala Oscar

Selasa, 24 Januari 2017 lalu, The 89th Academy Awards mengumumkan nominasinya dan La La Land mendapat 14 nominasi. Jumlah nominasi termasuk yang terbanyak dalam sejarah film sefenomenal film Titanic (1997) dan All About Eve (1950). Nah, dengan banyaknya nominasi yang didapet La La Land, itu artinya film ini memang layak untuk kamu tonton segera Moeslemates!

Untuk Moeslemates yang sudah nonton, yuk share pendapatmu!

Erny Kurniawati
Erny Kurniawati
A woman who works as Socmed Strategist and loves to share...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction
Erny Kurniawati
Erny Kurniawati
A woman who works as Socmed Strategist and loves to share about makeup, fashion, food, ...

no comments

Follow Moeslema on SNS