3004
  2017-02-18       id.pinterest.com

Movie Review : Monster High - Welcome to Monster High (2016)

Tunggu dulu, kisah petualangan Draculaura dan para Ghoulsnya baru dimulai saat ini. Penasaran bagaimana awal mula berdirinya Monster High?

Syanin_ 62 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,


Buat Moeslemates yang belum tau, Monster High merupakan serian movie tv yang bercerita tentang petualangan para monster di sebuah sekolah khusus monster bernama Monster High. Penasaran dengan seri yang satu ini? Simak review selengkapnya disini.

Tentang Film

Di rilis pada 27 Agustus 2016 lalu, film ini disutradarai oleh Stephen Donelly yang bekerja sama dengan sutradara Olly Reid. Film Welcome to Monster High berdurasi sekitar 1 jam 13 menit.

Sinopsis Film

Film animasi ini menceritakan tentang seorang putri drakula yaitu, Draculaura, dengan sahabat baiknya, yang memiliki sebuah impian untuk bersekelah dimana didalam sekolah tersebut tidak membeda bedakan antara monster, hantu dan juga manusia. yang mana pada saat itu para hantu dan monster tinggal ditempat persembunyiannya, karena mereka takut, keberadaan mereka diketahui oleh manusia.

Mereka berdua bertekat mewujudkan impiannya, berbagai macam usaha mereka lakukan untuk mewujudkan impiyannya tersebut. Akankah mereka berhasil mewujudkan impiannya? dan bagaimankah usaha mereka untuk mewujudkannya
Source: www.parkirfilm.com/2016/09/Monster-High-Welcome-To-Monster-High.html?m=1

Review Film

Bisa dibilang film ini merupakan seri pertama dari Monster High, tapi baru dirilis di tahun 2016 sedangkan 3 seri sebelumnya dirilis pada tahun 2015 dan 2014.


Film ini menceritakan tentang awal mula berdirinya Monster High School dan tentang awal mula perjuangan Draculaura dan ayahnya dalam mendirikan sebuah sekolah khusus untuk monster


Jika di realisasikan di kehidupan sekarang, kehidupan monster disana bisa diibaratkan sebagai kaum minoritas yang tertindas, sedangkan manusia sebagai kaum mayoritas. Di filmnya dijelaskan bagaimana manusia menyerang para monster, hingga mereka bersembunyi ratusan tahun lamanya dari manusia. Draculaura, sang Vampire, mencetuskan ide untuk mengumpulkan seluruh monster di dunia untuk bersahabat dengan manusia. Semangatnya Draculaura disini keren banget.

Film Welcome to Monster High seolah-olah ingin penontonnya ikut terinspirasi dari semangat Draculaura. Walau disaat seterdesak apapun, se-hopeless apapun, semuanya masalah tetap ada jalan keluar. Bahkan yang kerennya lagi Draculaura bukannya menebar kebencian diantara para monster untuk memusuhi manusia, justru membuat para monster bersahabat dan menjalin hubungan baik dengan manusia.

Rating Film

Dilansir dari imbd Welcome to Monster High harus berpuas hati dengan rating 5.5/10. Padahal dari segi cerita, gambar, penokohannya, semuanya udah keren banget menurutku.

Cast Film

• Hippo Cabal berperan sebagai Burrito Cat (voice)
• Cam Clarke berperan sebagai Agent / Monster Boy Gargoyle / Monster Boy Vampire (voice)
• Sara Cravens berperan sebagai Clawdeen's Mom / Manager (voice)
• Debi Derryberry berperan sebagai Draculaura (voice)
• Ben Diskin berperan sebagai Gob / Zomboys (voice)
• Travis Dresden berperan sebagai Raythe (voice)
• Jun Falkenstein berperan sebagai Lunch Lady (voice)
• Larissa Gallagher berperan sebagai Lagoona / Reporter (voice)
• Jonquil Goode berperan sebagai Tash / Ari (voice)
• Julie Maddalena berperan sebagai Secretary (voice)
• Cristina Milizia berperan sebagai Moanica / Woolee (voice)
• Max Mitchell berperan sebagai Werekids (voice)
• Cassandra Morris berperan sebagai Frankie / Venus (voice)
• Salli Saffioti berperan sebagai Clawdeen / Cleo De Nile (voice)
• Evan Smith berperan sebagai Deuce (voice)

Official Trailer - Monster High : Welcome to Monster High (2016)

Nah Moeslemates itu tadi review Monster High - Welcome to Monster High yang dirilis pada tahun 2016 lalu :D

Syanin_ Syanin_
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Syanin_
Syanin_
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS