3001
  2017-02-14       id.pinterest.com

Movie Review : Love O2O (2016)

Film yang dibuat layar lebar dan versi drama ini wajib banget masuk daftar list tontonan kamu.

Syanin Ss 856 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Kali ini aku mau ngasih rekomendasi film yang super gemes, ngga faham lagi kenapa bisa segemes itu. Ceritanya tentang gamers, tapi buat Moeslemates yang bukan gamers tenang aja tetap bisa ngikutin kok. Oke langsung aja cek review dibawah ini.

Tentang Film

Judul dalam bahasa China : 微微一笑很倾城
Directed : Zhao Tianyu
Producer : Zhang Yibai
Penulis Naskah : Gu Man
Based On : Just One Smile Is Very Alluring karangan Gu Man
Pengarah Musik : Nathan Wang
Perusahaan Produksi : Shanghai GCod Entertainment
Huace Pictures (Tianjing)
Tianjin Lianrui Pictures
Dongyang Yixing Media
Shanghai Tencent Pictures
Taiyang Chuanghe Media
Distribusi Film : Huace Pictures (Tianjing)
Tianjin Lianrui Pictures
Shanghai Tencent Pictures
Tanggal Rilis : 12 Agustus 2016
Negara Asal : China
Bahasa : Mandarin
Genre : Romantis dan Fantasi

Sinopsis

Film Drama Asia ini akan menceritakan tentang Xiao Nai (diperankan Jing Boran). Ia adalah seorang ahli game yang juga mahasiswa yang sangat populer di kampusnya. Pada suatu hari, dia datang di tempat dewi kampus yaitu Bei Wei Wei (diperankan Angelababy), dan itu adalah merupakan cinta pada pandangan pertama bagi Xiao Nai.

Namun, itu tidak Wei Wei terlihat bahwa ia melihat, tetapi keterampilan penguasaan game RPG online. Sekarang, Xiao Nai harus menggunakan keterampilan baik dalam kehidupan nyata dan online untuk menangkap hati Wei Wei. Tapi apakah cinta mereka memiliki EXP untuk berhasil, atau akan hubungan ini tidak pernah terjalin?
Source: www.parkirfilm.com/2016/09/Love-O2O-2016.html?m=1

Review Film


Aku saranin Film Love O2O ditonton buat yang udah halal aja. Karena menonton film ini hingga tamat menyebabkan penontonnya ingin cepat-cepat dihalalin. Halalin aku dulu bang. Halalin aku dulu bang 🎶

Dan yang paling penting aku paling ngga suka dan ngga setuju kalau ada anak dibawah umur 17 tahun nonton film kaya gini. Apalagi umur-umur segitu bisa dibilang umurnya mencari jati diri, masih belum punya tolak ukur mana yang benar dan mana yang salah, jadi terkadang apa yang mereka tonton, bisa seenaknya mereka jadikan pedoman dan ditiru. Itu yang berbahaya. Makanya umur rentan seperti itu, sebaiknya dijauhkan dari hal-hal semacam ini deh. Ngga baik.

Source: www.youtube.com

Oke balik lagi. Filmnya super gemes banget, aku tak kuasa menahan segala kegemesan ini. Jadi sebensrnya film ini berasal dari drama China kemudian di adaptasi ke film layar lebar tanpa menghilangkan unsur-unsur inti cerita.

Buat para gamers pasti faham bagaimana rasanya jatuh cinta sama karakter di game. Bahkan sampai terbayang-bayang tiap malam. Apalagi kalau karakter di dunia aslinya ternyata cowok super ganteng. Wahh, siapa yang mau nolak?

Source: id.pinteres.com


Dan yang bikin salutnya di film ini ngga cuma membahas masalah cinta-cintaan, ataupun game aja, tapi juga mengajarkan kalau hal terpahit itulah yang jadi cambuk untuk bisa berkarya lebih.

Cast

• Angelababy sebagai Bei Weiwei

• Boran Jing sebagai Xiao Nai

• Yu Bai sebagai Cao Guang

• Qian Wu sebagai Xiaoling

• Songyun Tan sebagai Erxi

Rating Film

Seperti dilansir via imbd Love O2O berhasil mendapatkan rating sebesar 6.9/10. Wahh, cukup tinggi yah Moeslemates. Kalau menurut Moeslemates film O2O berhasil mendapat nilai berapa?

Trailer Official - Love O2O (2016)

Nah Moeslemates itu tadi review Love O2O yang tayang pada 12 Agustus 2016 lalu :D

Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS