30
  2016-06-01       www.kerudungbandung.com

3 Jenis Usaha Pilihan Muslimpreneur

Apakah Moeslemates seorang muslimah yang mempunyai jiwa wirausaha? Atau sedang menjalankan sebuah usaha? Atau bahkan baru ingin memulai suatu usaha? Usaha di bawah ini adalah usaha pilihan muslimpreneur yang tidak ada matinya.

Official Moeslema Team 157 views

Assalamualaikum Moeslemates,

Membuka suatu usaha ternyata membutuhkan mental yang kuat, karena tidak semua usaha yang kita lakukan atau produk yang kita jual bisa laku sepenuhnya dengan waktu yang sangat cepat. Tentunya Moeslemates juga tidak ingin menjalankan usaha yang tiba-tiba surut di tengah perjalanan atau bahkan bangkrut. Untuk itu, ada baiknya kita harus mengetahui jenis-jenis wirausaha yang tidak pernah ada matinya, artinya usaha ini bisa dijalankan setiap hari tanpa harus takut untuk gulung tikar.

Kali ini Moeslema akan membahas mengenai 3 jenis wirausaha yang tidak ada matinya. Yuk simak apa saja ketiga jenis wirausaha itu di bawah ini:

Kuliner

Setiap hari orang-orang akan berdatangan ke tempat makan, entah itu untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Tidak semua orang pun pandai memasak, maka dari itu berwirausaha kuliner sangat menggiurkan bagi yang menjalankan usaha. Terlebih sekarang banyak restoran-restoran yang menyediakan makanan unik dan bervariatif. Semakin banyak pilihan menu makanan dan minuman yang berinovasi, pasti semakin banyak pelanggan yang datang untuk menyantap makanan.

Fesyen

Baju adalah kebutuhan sehari-hari bagi setiap manusia. Ketika kita menjalankan bisnis baju, banyak pelanggan yang datang untuk membeli. Dan baju juga tidak memiliki masa kadaluarsa seperti makanan. Jadi, usaha ini bisa berjalan terus tanpa harus khawatir bangkrut. Apalagi jaman sekarang perkembangan fesyen tanah air dan luar negeri sedang berkembang pesat. Jadi tidak ada salahnya kan membuka wirausaha yang satu ini?

Online

Berdagang melalui sistem online bisa kita nikmati di jaman yang serba canggih ini. Moeslemates hanya tinggal mengambil foto, memberi deskripsi produk yang akan di jual dan di unggah di online store yang ada di Indonesia. Tentu saja peminat berjualan online kini semakin maju pesat, karena selain memudahkan berbelanja, pelanggan juga bisa menemukan harga yang sesuai dengan kemampuan belanjanya. Selain itu, berdagang online pun tidak dikenakan biaya untuk menyewa toko atau gratis. Jadi Moeslemates tidak perlu khawatir mengeluarkan uang untuk menyewa toko lagi.

Itu dia 3 jenis wirausaha yang tidak ada matinya. Bagi Moeslemates yang sedang menjalankan wirausaha atau bahkan belum sama sekali bisa mencoba belajar berwirausaha dari rumah. Selamat mencoba!

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: ENTREPRENEURSHIP


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS