2985
  2017-02-10       4.bp.blogspot.com

Review Elizabeth Helen Lipstick

Lipstick tahan lama dengan pilihan warna yang sangat beragam sangat cocok untuk menemani aktifitasmu sehari-hari.

Deane Lene 10,615 views

Tentang Produk

Elizabeth Helen adalah salah satu brand kecantikan yang memusatkan perhatiannya pada keindahan bibir. sebenarnnya Elizabeth tidak hanya mengeluarkan produk berupa lipstik saja tetapi ada produk produk lainnya.

Brand kecantikan yang berasal dari arab ini memberikan banyak sekali pilihan warna pada produk lipstiknya dan kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Sudah banyak para publik figur yang menggunakan produk lipstik dari elizabeth ini.

Dibandrol dengan harga Rp.40.000 adalah harga yang cukup bersahabat dengan kantong sangat sebanding dengan hasil akhir yang akan didapatkan.

Sudah banyak toko-toko yang menjual produk ini dan sudah pula tersedia dimedia jua beli online. Sangat mudah didapatkan.

Review Produk

Karena ada tiga warna lipstik yang aku coba, pertama-tama aku akan review secara keseluruhan terlebih dahulu kemudian nanti akan dibahas secara satu persatu dari setiap warnannya. Lipstik ini adalah tipe lipstik glossy.

Lipstik ini berbeda dengan lipstik lain pada umumnya. Lipstik elizabeth ini memiliki aroma melati yang sangat kuat dan dapat dirasakan baik pada saat tube dibuka ataupun saat di aplikasikan.

Tekstur lipstiknya yang lembut dan melembabkan. Tahan lama dan waterproof. Jadi kalian tidak perlu khawatir lagi akan penampilan kalian. Tidak tanggung-tanggung, lipstik ini bisa tahan hingga 24 jam loh walaupun sudah digunakan untuk makan.

Kekurangan dari lipstik ini adalah bentu ujung lipstiknya yang membulat membuatku sulit untuk menjangkau sudut bibir. Selain kesulitan itu, aku harus benar-benar berhati-hati dalam pengaplikasiannya karena warnannya yang langsung menempel dalam sekali menggoreskan dan sulit untuk dihilangkan. Jadi aku mensiasatinya menggunakan brush khusus untuk lipstik.

Jika tidak suka dengan lipstik yang glossy, aku bisa mengubahnya menjadi lipstik matte. Caranya sangat mudah. Aku hanya harus menunggu sekitar 5 menit saja setelah pengaplikasian kemudian aku menempelkan tissue pada bibir dan menekan-nekannya sedikit agar minyakknya terserap. Jadilah lipstik matte. Warnannya hilang tidak saat ditempelkan tissue? TIDAK... warnannya tetap menempel pada bibir dengan sempurna.

Catatan penting!
Jangan mengulasnya terlalu banyak ya moeslemates, karena semakin lama lipstik itu menempel pada bibir, maka warnannya akan semakin keluar. Kebayang kan kalo kalian mengulasnya berkali kali pada bibir?

Elizabeth Helen Lipstick No 05

Lipstik pertama dari elizabeth yang aku coba loh. Saat pertama kali aku mencobanya, aku sangat suka dengan warnannya, merah.

Warna merah seperti ini sangat cocok untuk warna kulit putih pucat sepertiku. Warnannya yang begitu kuat dan menimbulkan kesan tersendiri saat seseorang memandangku.

Ini cocok untuk di gunakan untuk semua warna kulit loh. Jadi aman untuk kalian yang memiliki warna kulit gelap, kalian jangan khawatir "tidak cocok"ya.

Mungkin ini akan menjadi salah satu lipstik yang aku gunakan untuk sehari-hari namun aku akan mengaplikasikannya sedikit-sedikit saja. Mengingat lipstick dari elizabeth ini pigmenteed sekali dan waterproof.

Elizabeth Helen Lipstick No.06

Ini adalah lipstik kedua yang aku coba. warnannya lebih terang dibandingkan dua lipstik yang aku coba. Warna ini lebih mencerminkan pribadi yang playfull, easy going, dan akan memberikan kesan tampilan lebih muda dibandingkan dengan usia si pemakainnya.

Warna ini sangat cocok juga untuk kalian yang memiliki warna kulit terang. Pasalnya jika si pemilik kulit gelap menggunakannya, kemungkinan besar akan memberikan tampilan yang tidak natural dan tidak menyatu dengan riasan lainnya.

Untukku, warna ini kurang cocok untuk aku gunakan sehari-hari karena warnannya terlalu muda. Kenapa tidak cocok padahal kulitku putih? Well.. Aku memiliki warna kulit putih pucat dan warna lipstik ini begitu cerah. Mungkin akan lebih cocok jika saat aku menggunakan full make up untuk pergi ke acara resmi. Karena biasanya aku tidak suka mengguanakan make up tebal untuk aktifitas sehari-hari.

Eits... Bukan berarti kalian yang memiliki kulit gelap tidak boleh mencobanya ya. Boleh-boleh aja kok asal kalian bisa mensiasatinya agar tampilan tetap maksimal ya.

Elizabeth Helen Lipstick No 21

Warna terakhir yang aku coba ini lebih kepada warna transisi dari peach menuju merah atau bisa dikatakan nomer 21 memiliki warna soft red. Mungkin secara tekstur dan sebagainya hampir sama dengan informasi yang telah tertera di kolom sebelumnya.

Untuk warna lipstik nomer 21 ini sih aku lebih menyarankan digunakan oleh kalian yang memilki kulit wajah transisi antara terang menuju gelap atau sawo matang. Ini akan lebih cocok dan tampilan akhir pun terasa lebih hidup.

Kenyataanya pada saat diaplikasikan pada bibirku, kurang begitu cocok karena warna kulitku yang lebih kepada putih pucat kemudian diberikan warna ini hasilnya warna lipstik tidak akan tampil secara maksimal.

Ini hanya sekedar saran ya moeslemates. Jika kalian yang memiliki warna kulit yang serupa dengan aku dan ingin mencoba nomer ini, boleh-boleh saja kok.

Tertarik? Beli disini aja!

Shade

Rekomendasi?

Tentnya aku sangat merekomendasikan produk yang satu ini untuk kalian coba. Jika kalian enggan untuk pergi keluar rumah hanya untuk membeli lipstik ini, kalian bisa langsung klik "BUY NOW" sekarang juga. Atau jika kalian ingin memilih warna lainnya, kalian bisa cek website "lazada.co.id" dengan keyword "elizabeth lipstick" dan setelah itu akan muncul banyak pilihan warna dari produk lipstik elizabeth ini. Atau kalian bisa liat di kolom "shade" diatas untuk melihat piliahan warna lainnya.

Untuk memilikinya tidak sulit bukan? Jadi tunggu apa lagi?

Selamat mencoba moeslemates...

Cek Koleksi Lainnya Disini

Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Sen...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Send me email to deanelene@gmail.com

no comments

Follow Moeslema on SNS