2982
  2017-02-09       www.google.com

Tissue Sirih Wangi, Praktis dan Multi Manfaat untuk Miss V

Kesehatan kewanitaan sangat penting dijaga kebersihannya

anifahambali 423 views

Merawat akan lebih baik daripada mengobati ladies

Source: www.google.com

Hai moeslemates, tetap semangat dan ceria ya mengahadapi hari-hari.

Aku mau cerita pengalamanku menggunakan beberapa produk dari sariayu ya. Sebuah perusahan kosmetik yang selalu konsisten berinovasi untuk membuat produk-produk yang dibutuhkan oleh perempuan Indonesia.

Kali ini aku mau berbagi informasi baik saat menggunakan tissue siirh wangi dari sariayu martha tilaar. Model produknya seperti tissue basah, tapi ini khusus digunakan di area kewanitaan yang girls. Bukan untuk kulit lainnya, apalagi wajah. Perbadaannya di situ.

Tissue sirih wangi ini praktis banget dibawa kemana-mana. Kadangkala kita berpergian atau paling enggak ke mall deh, seringkali kita ingin ke toilet untuk buang air kecil. Nah tidak cukup membasuh dengan air saja, apalagi hanya tissue kering saat toilet di mall hanya di desain menggunakan tissue. Rasanya di area kewanitaan pasti tidak enak dan kurang bersih. Untuk itu solusi agar area kewanitaan kita tetap bersih dan wangi tanpa kuman, bisa di bersihkan menggunakan tissue sirih wangi ini.

Area kewanitaan adalah bagian yang sangat intim banget bagi perempuan, baik yang belum menikah ataupun yang sudah. Untuk itu mulai sejak dini kita sebagai perempuan harus menjaga kebersihan area kewanitaan ini.

Tanpa disadari, miss V perempuan selalu mengeluarkan cairan tetapi bukan darah haid. Cairan ini terkadang bisa jadi jamur. Dan diharuskan bagi kita perempuan untuk mengganti celana dalam agar tidak timbul jamur dan aroma yang tidak mengenakkan.

Untuk itu girls, aku sarankan untuk bawa tissue sirih wangi ini kemana-mana. Karena selain praktis, fungsi lain yang paling penting adalah bisa mejaga miss V kita kapan saja dimana saja. Bebas dari jamur dan bau.
Tissue sirih wangi ini gak ada alkoholnya kok. Sangat aman dan nyaman digunakan. Tidak panas di area miss V. Yang biasa mengalami keputihan juga bisa loh makek tissue ini untuk mengurangi sekaligus pencegahaannya. Hal-hal kecil yang sering kita lupakan, untuk itu tissue sirih wangi ini hadir sebagai solusi yang gak suka ribet, jadi jangan lupa tetap menjaga area kewanitaan ya ladies.

anifahambali
anifahambali
Santri, 🎓 S.I.Kom Owner @songiea @hellotea_sby On social ...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction
anifahambali
anifahambali
Santri, 🎓 S.I.Kom Owner @songiea @hellotea_sby On social project @mbc_indonesia Writer...

no comments

Follow Moeslema on SNS