2981
  2017-09-01       www.google.com

Sariayu Hijab Hair Mist, Adem dan Wangi Sepanjang Hari

Sayangi rambutmu selama berhijab

anifahambali 39 views

Hallo ladies, jangan lupa selalu bersinar dan bahagia ya.

Setelah aku sharing tentang tissue sirih wangi, kali ini aku mau sharing lagi tentang hair mist dari sariayu juga. Aku udah makek lama sih, mungking setengah tahun yang lalu. Terbilang produk ini bukan produk baru, sariayu sudah launching #SariayuHalal ini lama karena kepeduliannya dengan muslimah yang berhijab agar menggunakan #HalalProduct.

Source: www.google.com

Well, sariayu hijab hair mist ini memang di desain untuk perempuan yang berhijab. Ada shampoo juga hair mist ini. botolnya kecil, simpel di bawa kemana-mana. Isinya 100 ml. Aku biasa makek hair mist ini setelah keramas. #SariayuHijab menjadi pilihan banyak muslimah untuk merawat rambutnya dari bau.

Kenapa sih aku makek hair mist #SariayuMT?, aku makek hair mist ini karena setelah di semprot di kepala, kulit kepalaku terasa nyes dingin. Dan saat aku semprot ke rambut, rambutku keringnya jadi lebih harum, bahkan tahan lama serta #AlamiSeutuhnya .


Waktu itu aku pernah terburu-buru mau keluar rumah, tapi kondisi aku mandi dan keramas. Otomatis aku harus berhijab dengan keadaan rambut masih sangat basah. Pikirku pasti rambut bau dan kumal. Aku baru ingat kalau punya hair mist, aku pakek hair mist di kulit kepala dan rambut. Efek hair mistnya membuat aku tidak risih berhijab dengan rambut basah. Karena kondisi kepalaku dingin. setelah sampai di rumah aku buka hijab, ternyata rambutku keringnya tidak bau. Malah masih harum.

Source: www.sariayu.com

Rambutku sangat panjang, dan aku sering aktivitas di luar rumah, untuk itu aku coba rutin makek hair mist ini agar kesegaran rambutku tetap terjaga meski berhijab. Dan saat keringat berlebih saat aktivitas pun tidak membuat rambut lepek dan bau banget. Masih tetap segar karena efek dari hair mist masih bisa menahan baunya.

Jadi untuk muslimah berhijab, apalagi yang aktivitasnya padat di luar dan sering mengalami problem rambut lepek dan bau. Bisa nih nyobain hair mist yang hijab. Dan untuk yang gak berhijab pun sebenarnya juga bisa loh makek hair mistnya. Karena bikin rambut harum tahan lama sepanjang hari.

Inilah alasan kenaa kenapa kamu harus punya Sariayu Hijab Hais Mist ini :

1. Membuat rambut wangi tahan lama setelah keramas
2. Kepala terasa adem saat mistnya terkena kulit kepala
3. Meski masih lembab saat usai keranas, makek mist ini rambut tidak bau saat berhijab
4. Praktis dibawa kemana-mana, saat rambut udah terasa lepek bisa disemprotin

Kalau pada bingung apa aja sih produknya sariayu, muslimah bisa cek langsung websitenya ya. #BeWonderfull muslimah.

Yang selalu update instagram jangan lupa juga ya follow instagramnya untuk update info produk terbaru dan segala give away dari sariayu

anifahambali anifahambali
Santri, 🎓 S.I.Kom Owner @songiea @hellotea_sby On social ...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
anifahambali
anifahambali
Santri, 🎓 S.I.Kom Owner @songiea @hellotea_sby On social project @mbc_indonesia Writer...

no comments

Follow Moeslema on SNS