2965
  2017-02-24       www.alodokter.com

5 Resep Olahan Tahu Yang Super Enak

Olah tahu jadi makanan super enak untuk menu sehatmu. Simak beberapa referensi resepnya di sini.

santi lisnawati 2,215 views

Assalamualaikum, moeslemates!

Seperti yang sudah kita tahu, kedelai memiliki banyak sekali kelebihan, di antaranya mencegah osteoporosis, meningkatkan kekebalan tubuh dan menyehatkan sistem pencernaan. Untuk memperoleh berbagai kebaikan tersebut, kamu bisa mengonsumsi makanan olahan kedelai seperti tahu. Jika kamu merasa bosan dengan proses memasak tahu yang itu-itu saja, berikut berbagai resep olahan tahu lezat yang bisa kamu coba.

1. Tahu Saus Teriyaki

Bosan dengan tahu goreng yang biasa kamu makan di rumah? Coba resep olahan tahu satu ini. Tak hanya untuk resep ayam, saus teriyaki juga bisa menambah rasa nikmat pada tahu. Try to make it!

2. Tahu Mie Bulat

Tahu bulat sudah banyak dijual di pasaran. Tapi tahu bulat dengan tambahan mie dan aneka sayuran, sudah pasti cuma bisa kamu nikmati jika membuatnya sendiri di rumah. Let's cook some!

3. Sandwich Tahu Isi

Lupakan membuat sandwich dengan roti. Kali ini waktunya kamu bereksperimen membuat sandwich dengan bahan dasar tahu. Buat bahan isian dengan campuran berbagai sayuran. Voila, menu sehat siap kamu santap!

4. Tahu Kukus Veggie

Tidak begitu suka makanan berminyak yang digoreng? Berarti resep satu ini sangat pas untukmu. Tahu kukus berisi sayuran ini bisa jadi pilihan menu sehat untuk kamu konsumsi.

5. Tahu Telur Saus Kacang

Tahu telur ini bisa dibilang jajanan street food yang banyak peminatnya. Tambahan saus kacang di atasnya membuat tampilan tahu telur ini makin menggiurkan. Tertarik membuatnya sendiri di rumah?



Itu tadi beberapa pilihan resep olahan tahu yang bisa moeslemates coba di rumah. Buat variasi pada menu tahu agar tidak membosankan untuk dikonsumsi. Happy cooking!

santi lisnawati santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: RECIPE&CULINARY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS