2963
  2017-02-24       id.pinterest.com

3 Tips Padu Padan Gaya Berpakaian Dengan Sweater

Tampil gaya dengan sweater dan ketahui tips padu padan yang stylish.

santi lisnawati 2,769 views

Sweater adalah salah satu fashion items yang nyaman untuk dikenakan. Selain membuat tubuh lebih hangat, model sweater yang tidak terlalu pas di badan sangat cocok untuk kamu yang aktif berkegiatan dan memiliki mobilitas cukup tinggi. Tak hanya untuk hangout, gaya padu padan sweater juga bisa dikenakan untuk ke kantor. Butuh inspirasi mix and match dengan sweater? Here it is!

Sweater + Boots = very nice!

Ingin terlihat keren? Coba mix and match hi-low sweater dengan ripped jeans. Padukan dengan ankle boots dan handbag warna hitam. Agar makin terlihat outstanding, tambahkan aksesoris statement necklace and rings serta scarf panjang motif kotak-kotak.



Lebih suka gaya simple yang gak ribet? Kamu bisa kenakan sweater dress dipadukan dengan celana hitam. Tambahkan sling bag kecil dan ankle boots to boost your look. Simply perfect!

Mix and match sweater dengan maxi skirt

Untuk tampil catchy, coba kenakan elbow patch sweater satu ini. Padukan dengan maxi skirt atau rok panjang dan hijab dengan warna turunan senada dengan sweater. Tambahkan ikat pinggang kecil dan kalung sederhana sebagai aksesoris tambahan pada gayamu.



Mustard color is so in! Coba pakai sweater warna mustard dengan hiasan bordir di atas kemeja putih lengan panjang. Padukan dengan maxi skirt hitam dan hijab berwarna senada. Kenakan sneakers putih to match the shirt color. Tambahkan mini sling bag to complete your awesome look.

Padukan sweater dengan jeans

Gaya simple satu ini akan tetap membuatmu tampak stylish. Padukan oversized sweater dengan celana jeans ditambah sneakers dan hijab berwarna senada. A bit boyish look ini akan membuatmu tetap terlihat chic dan pastinya nyaman untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi.



Layer style akan selalu keren untuk tampilan kasual atau semi formal. Coba buat layer style dengan melapisi kemeja dengan sweater. Padukan dengan celana jeans dan flat shoes for a simple look. Agar gayamu tidak terlalu flat, coba tambahkan statement necklace and bangles. Tak lupa kenakan hijab bermotif agar penampilanmu makin terlihat menarik.



Sekarang waktunya mempraktikkan gaya mix and match catchy dengan sweater ala kamu. Pilih fashion items yang tepat untuk dipasangkan dengan sweater yang kamu kenakan. Have a fun mix and match, then! :)

santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS