2958
  2017-02-10       femalist.com

Tips Berhijab Buat Kamu Yang Berwajah Oval

Pemakaian hijab yang sesuai dengan bentuk wajah pastinya akan membuat kamu nyaman dan percaya diri. Berikut adalah tips-tips untuk kamu yang berwajah oval.

Lidya O. 100 views

Tata cara berbusana termasuk hijab bagi muslimah sudah sewajarnya tidak mencolok, berlebihan, dan sesuai dengan syariat Islam. Dalam dunia fashion bentuk wajah rupanya sangat mempengaruhi gaya rambut maupun berpakaian. Nah, di artikel kali ini saya akan membahas bagaimana cara memadupadankan hijab yang sesuai dengan wajah berbentuk oval. Simak yuk!

Pakai Inner

Inner merupakan bagian yang cukup penting saat kamu mengenakan hijab agar rambutmu tidak kelihatan ke luar. Nah, khusus untuk wajah oval, hindari pemakaian inner yang terlalu ke belakang dahi, tulang pipi dan dagu karena hal ini dapat memperjelas bentuk wajah. Selain itu juga dapat memajukan sedikit jilbab bagian atas agar terlihat lebih lonjong.

Pakai Instan Hijab

Gunakanlah hijab instan yang cocok dengan wajah oval. Selain nggak akan makan waktu yang lama, kamu juga bisa berkreasi dengan jenis hijab instan yang begitu banyak di pasaran akhir-akhir ini.

Buat kamu yang nggak mau ribet pakai hijab dengan banyak peniti atau jarum pentul, coba deh hijab instan rekomendasi dari saya berikut ini. Selain warnanya yang cocok dipakai di baju apa saja, penampilanmu nggak akan terlihat mencolok dengan wajah oval yang banyak diidamkan wanita.

Instan Hijab Untuk Wajah Oval

Simpulan

Sebenarnya, wajah oval sangat mudah dikreasikan dengan gaya hijab apapun. Hanya saja, perhatikan dan fokus pada warna antara hijab dan pakaian yang sesuai. Jangan sampai sudah memilih hijab instan tetapi warnanya tidak pas dengan kulit wajah atau gamis yang kamu kenakan.

Selamat mencoba, Moeslemates!

Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction
Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.

no comments

Follow Moeslema on SNS