2957
  2017-03-17       femaledaily.com

Mengenal Produk Sariayu Hijab Hair Mist

Banyak masalah pada rambut yang sering muncul pada muslimah yang berhijab. Nah, Sariayu memiliki solusi untuk merawat rambut kalian! Produk apakah itu? Yuk cek, Moeslemates!

Woro Ninditarini 216 views

Sebagai salah satu brand kosmetik buatan dalam negeri, Sariayu meluncurkan beberapa inovasi baru yakni produk untuk perawatan rambut. Dengan mensegmentasi pada pasar wanita berhijab, produk Sariayu ini diberi nama Sariayu Hijab. Mengapa Sariayu Hijab? Permasalahan utama pada wanita berhijab pada umumnya adalah permasalahan rambut. Seperti rambut mudah rontok atau lepek. Dikarenakan rambut ditutup dan beraktivitas padat seharian, sehingga terkadang rambut mudah lepek dan bau. Bad hair day bring bad mood ya Moeslemates :(

Ada berbagai macam seri produk pada Sariayu Hijab. Untuk produk perawatan rambut, terdapat Sariayu Hijab Shampoo, Sariayu Hijab Conditioner, Sariayu Hijab Hair Tonic Lotion dan Sariayu Hijab Hair Mist. Umumnya, wanita hanya melakukan perawatan rambutnya dengan menggunakan shampoo dan conditioner saja. Padahal, untuk menjaga rambut agar tetap wangi dan bebas rontok saat menggunakan hijab, ada produk tambahan yang bisa kalian coba, Moeslemates! Yakni, Sariayu Hijab Hair Mist!

Kandungan

1. Berbahan dasar air.
2 Mengandung alcohol. Tapi, menggunakan ini tidak mmbuat kulit kepalaku iritasi. Dan aroma alcohol nya pun tidak menusuk hidung.
3 Mengandung banyak ekstraksi tanaman di beberapa list pertama komposisinya, menandakan produk ini tidak pelit menambahkan zat aktif. Estrak tanaman yang ditambahkan adalah Cabai (Capsicumfrutescent), Daun jeruk (Citrushystrixleaf), Daun Mangkokan (Notophanaxscutellarium Merr), Urang Aring (Ecliptaalba), Kulit jeruk purut (Citrushystrixfruitpeel), Lidah Buaya (Aloe Barbadensis.)
4 Pengawet utama: Natrium Benzoat.
5 Agen penyejuk: Panthenol, Menthol (peppermint oil).

Kemasan

Sariayu Hijab Hair Mist ini dikemas seperti botol wewangian pada umumnya dengan aplikator spray. Botolnya lonjong dam ramping, jadi sangat mudah dibawa kemana-mana. Sehingga, produk atau air wewangian di dalam produk jadi tidak terlihat. Jadi seandainya mau cek air atau produknya tinggal seberapa agak kesulitan karena membutuhkan cahaya sinar atau lampu untuk mengetahui sisa produk. Dengan desain grafis kemasan yanng cukup bagus dengan dominasi warna hijau dihiasi gambar dedaunan

Cara Pakai

1. Digunakan ketika rambut bersih.
2. Biasanya digunakan setelah berkeramas dan dapat pula dilengkapi dengan menggunakan tonik.
3. Sering digunakan saat rambutku kering.
4. Digunakan dengan cara disemprotkan ke rambut.
5. Tidak banyak disemprotkan ke arah kulit kepala, cukup di bagian batang rambutnya saja.

For further information about this product, please kindly check

#SariayuHalal #SariayuHijab #HalalProduct #AlamiSeutuhnya #SariayuMT #BeWonderfull

Woro Ninditarini Woro Ninditarini
Things that I love the most : travelling, writing, captur...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Woro Ninditarini
Woro Ninditarini
Things that I love the most : travelling, writing, capturing moments and any kind of so...

no comments

Follow Moeslema on SNS