2942
  2017-03-26       mdmujer.com

3 Brand Makeup Remover Tissue yang Wajib Kamu Coba

Tisu pembersih make up lebih praktis dan mudah digunakan

Marta Marselina 2,716 views

Assalamualaikum Moeslemates

Membersihkan make up biasanya jadi ritual yang cukup kompleks ya Moeslemates. Ada yang suka menggunakan susu pembersih, atau make up remover lain. Nah saat ini inovasi baru dan yang lagi hits juga adalah Tissue pembersih untuk mengangkat makeup yang berbasis minyak, terutama Mascara Waterproof, Eyeliner, dan Lipstick. Untuk kalian yang suka Pake Make-Up ga usah ribet - ribet bawa pembersih make up botol plus kapasnya.

Sariayu

Produk lokal ini menggunakan ekstrak lidah buaya dan air mawar untuk menjaga kelembaban kulit. Selain itu dalam tisu ini juga terdapat collagen yang berfungsi untuk menjaga kekenyalan kulit wajah.

Tissue Make Up Removal SARIAYU aman untuk digunakan karena No Paraben, No Alcohol, No Propylene Glycol, Dermatologically Tested, No Animal Testing, dan Clinically Proven. Produk ini sudah bersertifikat halal. Harganya terjangkau, hanya sekitar 14.000 dan mudah didapatkan di toko-toko maupun online.

Cara menggunakannya dengan membersihkan area mata dan alis dengan perlahan, Usap tisu dengan gerakan melingkar pada dahi. Lanjutkan usapan pada area pipi dan dagu.

Nilai plus dari Tissue Make Up Removal SARIAYU adalah pertama Wangi tisu ini lembut tidak menyengat, Kedua harganya terjangkau dan ketiga kemasannya praktis untuk dibawa.

Biore

Produk tisu pembersih make up ini mengklaim dapata mengangkat maskara waterproof sampai bersih, serta sisa foundation. Cleansing oil yang terkandung dalam setiap lembarannya lembut di kulit. Pada kemasannya tertulis kalimat "Setiap tetes pada lembarannya memunculkan kecantikan anda". Desain kemasannya berwarna pink, memberi kesan cewek banget.

Produk ini di import dari jepang jadi pada kemasan dalamnya penuh dengan tulisan dengan bahasa Jepang. Saya mendapatkan produk ini di Carefour seharga Rp 22.910. Produk ini juga mudah ditemukan di toko-toko lainnya.

Cara menggunakannya juga mudah. Untuk membersihkan maskara, tempelkan Biore Makeup Remover Cleansing Oil Sheet di mata yang terpejam 5-6 detik. Usap ke bawah secara perlahan, lalu usap lagi perlahan ke bagian atas untuk bagian lain. Ulangi beberapa kali. Hasilnya Semua terangkat.

Untuk makeup mata produk ini bagus. Selain kemampuannya dalam menghilangkan riasan, produk ini memiliki beberapa nilai plus lain seperti aromanya yang tahan lama,

Fable

Fable Tissue Pembersih Make Up " Lime " adalah tisu basah yang mampu mengangkat makeup yang berbasis minyak, terutama Mascara Waterproof, Eyeliner, dan Lipstick. Mengandung ekstrak Jeruk Nipis yang dapat menyegarkan Kulit Wajah. Produk buatan indonesia ini sudah bersertifikat Halal jadi bebas dari Alkohol dan Paraben

Bahan tisu lembut dan tebal. Produk ini dijual dalam kemasan Box yang berisi 10 Sachet, 1 Sachet isi 1 Sheet. Tissue Makeup Remover Fable terdapat 2 varian Bengkuang untuk kulit kombinasi dan Lime untuk kulit berminyak

Cara Pakai Tissu Fable ini sangat mudah, Usapkan dengan lembut " Tissue Fable " untuk membersihkan Makeup pada Wajah, Untuk Maskara Waterproof, letakkan " Tissue Fable " pada mata yang terpejam, selama 5 - 6 detik sebelum mengusapnya.

Nah setelah mencoba ketiga brand tisu makeup ini saya merasa tidak perlu repot-repot lagi. Praktis dan mudah ketika digunakan. Kemasan Ketiga produk ini juga simple dan pas untuk dibawa bepergian. Tapi bagi yang sering menggunakan makeup remover, atau hampir setiap hari mungkin akan perlu menyiapkan biaya tambahan jika ingin menggunakan produk ini.

Tapi semua diserahkan kembali pada kita Moeslemates, Produk mana yang cocok untuk kita baik untuk kulit dan untuk kantong. Jadi selamat mencoba.

Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS