2940
  2017-01-25       www.google.co.id

Serial Goblin Ajarkan Bahwa Jodoh Pasti Bertemu

Goblin, serial drama Korea satu ini lagi ramai dibicarakan! Terutama setelah kematian Kim Shin di episode 13. Namun, kejutan di episode 14 mengajarkan kita bahwa jodoh pasti bertemu :)

Nabila Ghaida Zia 201 views

Serial drama korea Goblin yang ratingnya melebihi rating serial drama korea Descendant of The Sun yang sempat sangat booming di tahun 2016, kini kembali menarik perhatian pemirsanya. Di episode terbarunya,episode 14 yang tayang pada hari Jum'at (20/1/2017) drama ini mengalami peningkatan ratingnya kembali. Terhitung peningkatannya sebesar 1,789 persen dari episode lalu . Episode 14 ini memecahkan rekor rating terbaru dengan angka rating sebesar 16,043 persen.

Ada apa di episode 14?

Ya, di episode 13 lalu pemirsa setia drama korea mengalami kesedihan ketika sang goblin akhirnya mati dan menjadi abu-abu dan lenyap dari dunia karena pedang yang selama 900 tahun tertancap di dadanya berhasil ditarik oleh Ji Eun Tak. Untungnya di episode 14 ini Goblin kembali dipertemukan dengan Ji Eun Tak yang merupakan pengantin goblin setelah 9 tahun. Goblin tak menjadi ketiadaan namun ia berada dalam sebuah gurun sendirian. Setelah meninggalnya goblin, ingatan dari orang-orang yang mengenal goblin dihapuskan agar mereka merasa nyaman kecuali sang Malaikat Maut.

Ji Eun Tak kembali bertemu dengan Goblin ketika ia meniup roti ulang tahun yang dibawanya saat di lokasi syuting. Sayangnya Ji Eun Tak tidak mengenali Goblin kembali karena ingatan tentang goblin telah terhapus. Tinggal tersisa dua episode lagi. Akankah drama ini happy ending atau sad ending? Tapi setidaknya ada beberapa hal yang bisa kita pelajari dari drama ini terkait jodoh.

Let's Check this out!!

Jodoh Itu Tak Mengenal Perbedaan Usia

Source: en.yibada.com

Serial Drama Goblin ini mengangkat kisah cinta seorang goblin yang diperankan oleh Gong Yoo yang dikutuk hidup abadi selama ratusan tahun dengan pengantin goblin yang merupakan manusia Ji Eun Tak namanya dimana saat mereka pertama kali ditakdirkan bertemu usia Ji Eun Tak masih 20 tahun.

Dari serial drama ini mengajarkan bahwa jodoh memang tak mengenal usia. Yang terpenting adalah kenyamanan antara satu sama lain bukan?

Jodoh Pasti Bertemu

Source: www.bintang.com

Di balik mendung pasti ada awan cerah yang menanti.
Di balik episode 13 serial drama goblin yang menyedihkan ada episode 14 yang melegakan.

Goblin kembali dipertemukan dengan Ji Eun Tak setelah 9 tahun berpisah.

Secara tersirat drama ini mengajarkan bahwa jodoh pasti akan bertemu. Moeslemates yang belum menemukan jodohnya bersabar dan terus memperbaiki diri ya. Goblin dan Ji Eun Tak aja yang dipisahkan waktu yang lama dan jarak yang sangat jauh bisa bertemu apalagi kita. Kita pasti akan bertemu dengan jodoh terbaik kita di waktu yang terbaik pula.

So, moeslemates selalu ada pelajaran tersirat yang bisa diambil dari sebuah drama sekalipun. Jangan khawatir dengan keberadaan jodoh kalian sekarang. Sekalipun jarak yang jauh dan waktu yang lama memisahkan. Bila Allah sudah berkata "Yes" maka bertemulah. Selamat memperbaiki diri.

Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS