2938
  2017-02-02    

Review Peripera Peri’s Tint Water No. 1 Cherry Juice

Satu lagi liptint yang patut kamu coba!

Audina Sheila 4,298 views

Halo, Moeslemates! Siapa sih di sini yang gak tau lip tint? Produk seperti ini paling cocok digunakan untuk sehari-hari karena hasilnya yang sangat natural. Hari ini aku akan memberi review tentang lip tint Peri’s Tint Water dengan shade Cherry Juice.

Produk

Produk ini merupakan lip tint yang memiliki formulasi sangat cair seperti air. Selain warna Cherry Juice, Peri’s Tint Water memiliki 4 pilihan warna lainnya yaitu Pink Juice, Orange Juice, Mandarin Juice, dan Candy Juice.

Komposisi

Water, Butylene Glycol, Alcohol, Glycerin, Carica Papaya Fruit Extract, Butylene Glycol, Portulaca Oleracea Extract, Arnica Montana Flower Extract, Artemisia Absinthium Extract, Achillea Millefolium Extract, Gentiana Lutea Root Extract, Glycolic Acid, Peg-60 Hydrogenated Castor Oil, Lactic Acid, Sodium Lactate, Salicylic Acid, Disodium Edta, Methylparaben2, Propylparaben, Fragrance

Packaging

Seperti produk make-up korea pada umumnya, lip tint ini memiliki packaging yang sangat gemas! Bentuknya bulat dan kecil dan dihiasi dengan gambar kartun. Ternyata, yang menggambar ilustrasi di packaging ini adalah Mari Kim, seorang seniman asal korea. Pantas saja gemas banget ya packagingnya.

Aplikatornya biasa saja menurutku, tidak ada yang spesial. Namun karena bentuk packagingnya sangat kecil tapi bundar, jadi agak sulit memegang aplikatornya secara nyaman.

Review

Pertama-tama aku harus bilang bahwa pigmentasinya juara banget! Cukup dengan beberapa tetes sudah bisa menutupi seluruh permukaan bibir. Seperti lip tint pada umumnya, produk ini tidak akan membuat bibir kering kecuali bibir kalian memang kering pada awalnya. Jadi apabila bibir kalian sedang kering tapi ingin menggunakan lip tint ini, jangan lupa menggunakan lip balm sebelumnya ya.

Satu hal yang kurang aku sukai dari lip tint ini adalah kadang lip tint ini sulit diratakan. Jadi hanya bagian tengah bibirku yang berwarna merah, dan bagian luar bibir tidak berwarna merah. Kelihatannya jadi mirip seperti ombre lips. Aku suka sih tren ombre lips, tapi kan kadang aku juga mau menggunakannya secara full application, tapi sangat sulit.

Overall, aku suka dengan lip tint ini. Tapi buatku sendiri sih tidak ada yang terlalu spesial dan membedakan dari lip tint korea lainnya.

Beli di mana?

Kalian bisa membeli produk ini di online shop dan situs jual beli lainnya.

Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and bea...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction
Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and beauty.

no comments

Follow Moeslema on SNS