2935
  2017-01-31       www.impawards.com

Review Film Bad Moms (2016)

Kalau kamu merasa kewalahan dengan semua urusanmu, kamu wajib nonton film ini.

Audina Sheila 35 views

Summary

Amy, Carla, dan Kiki adalah 3 ibu dengan kesibukan yang berbeda-beda. Namun mereka memiliki satu kesamaan; mereka sama-sama kewalahan dengan semua urusan mereka. Mulai dari kerja di kantor, mengurus 4 anak, bersosialisasi dengan orang tua lain, rasanya 24 jam tidak pernah cukup untuk melakukan semuanya di satu hari. 3 ibu ini pun menjadi dekat dan berbagi pengalaman.

Selain tekanan dari diri sendiri, 3 ibu ini juga mendapat tekanan dari ibu-ibu lain di sekolah anak mereka. Mereka merasa sesama ibu harusnya saling membantu dan mendukung. Mereka pun akhirnya memutuskan bahwa ini sudah saatnya untuk membuat perubahan.

Source: stxmovies.com

Casts

Mila Kunis – Amy
Kathryn Hahn – Carla
Kristen Bell – Kiki
Christina Applegate – Gwendolyn
David Walton – Mike
Jay Hernandez – Jessie

Review

Walaupun aku belum pernah menjadi ibu, aku bisa merasakan kelelahan dan kefrustrasian yang dirasakan oleh ibu-ibu di film ini. Aku yang hanya mengurus diri sendiri saja sudah sering merasa kewalahan, gimana kalau juga harus mengurus anak? Rasanya film ini membuatku lebih berterima kasih lagi kepada ibuku.

Film berdurasi 100 menit ini tidak terlalu lama dan juga tidak terlalu sebentar. Alurnya pas dan ceritanya sangat jelas. Sayangnya, film komedi ini menurutku… kurang lucu. Lawakan di film ini cukup cringe-worthy dan kadang terlalu memaksakan untuk menjadi lucu. Cerita dari film ini juga sangat mudah ditebak sehingga kurang ada rasa “greget” saat menonton film ini.

Source: www.nytimes.com

Aku tidak akan merekomendasikan film ini bila kalian sedang mencari film yang lucu. Namun, aku akan sangat merekomendasikan film ini bila kalian penasaran dengan kehidupan ibu-ibu sibuk. Film ini benar-benar memberi insight mengenai the truth of motherhood untukku yang sama sekali tidak tahu tentang itu. Overall, ini film yang tepat untuk ditonton saat sedang tidak mood untuk berpikir keras untuk nonton film.

Source: stxmovies.com

Oh ya, jangan sampai mengajak anak kecil dan remaja menonton film ini ya, Moeslemates. Karena film ini membahas kehidupan ibu-ibu, banyak sekali hal dewasa yang ditampilkan di film ini. Mulai dari kata-kata kasar, adegan vulgar, sampai konsumsi minuman keras ada di film ini.

Apa kata mereka?

It got a mixed response, but a box office hit. Most of the story is predictable, though decently developed all the scenes by keeping them simple. I mean cliché wise, but at some parts it gets loud and out of control. So make sure you are not watching for any inspiration, but the middle aged people feel more familiar with this than anybody else. Therefore, I think they're the target audience, and mostly the women.
Surprisingly, it's pretty tame. This is an envelope that could've been pushed a bit more.
Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and bea...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction
Audina Sheila
Audina Sheila
A 20 years old student with a passion for writing and beauty.

no comments

Follow Moeslema on SNS