2932
  2017-02-10       id.pinterest.com

Lakukan 4 Hal Ini untuk Singkirkan Pori Besar

Siapa sih yang tidak nge-ces melihat wajah mulus tanpa pori aktris-aktris Korea? Wah, kalau begitu ketahui yuk cara singkirkan pori besar berikut ini.

Syanin Ss 237 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Siapa sih yang tidak sebal melihat pori-pori besar di wajah? Selain membuat tampilan wajah menjadi jelek, pori-pori di wajah juga bisa membuat make up menjadi crack dan jelek. Buat Moeslemates yang sudah lelah dengan segala pori besar di wajah bisa mencoba melakukan 4 hal ini, lho!

Menggunakan Cuka Apel

Cuka apel atau lebih dikenal dengan Apple Cider Vinegar biasanya disingkat ACV mampu mengurangi produksi minyak dan sebum di wajah. Dengan berkurangnya minyak dan sebum di wajah, pori-pori pun secara otomatis akan mengecil. Selain itu cuka apel juga mampu menghilangkan bruntusan, jerawat, dan menyeimbangkan pH di kulit.

Membersihkan Make Up Sebelum Tidur

Lupa membersihkan make up, tidak bersih membersihkan make up sebelum tidur bisa menjadi penyebab utama mengapa pori-pori di wajah kamu membesar. Saat tidur, kulit wajah akan merestorasi dirinya sendiri. Jadi apapun yang menempel di wajah kamu, hal itu jugalah yang terserap ke dalam kulit. Maka dari itu membersihkan make up hingga benar-benar bersih merupakan suatu kewajiban.

Menggunakan Sunblock

Percaya tidak percaya sinar radikal bebas akibat paparan sinar matahari mampu menjadi penyebab utama berkurangnya kolagen di wajah. Tanpa kolagen pori-pori di wajah otomatis akan menjadi kendur dan tidak se-stretch dulu. Dengan begitu tidak usah heran jika pori-pori di wajah kamu menjadi besar karena sering terpapar sinar matahari. Untuk menghindari hal tersebut, kamu wajib menggunakan sunblock setengah jam sebelum memutuskan keluar rumah.

Perhatikan Cleanser yang Kamu Gunakan

Ada beberapa jenis cleanser yang mengandung bahan yang mampu menyumbat pori. Oleh karena itu sebelum memutuskan menggunakan cleanser selalu perhatikan bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Lebih baik menggunakan bahan-bahan alami dan lembut di kulit. Selain itu bahan organik dan alami tidak memiliki efek samping terhadap kulit.

Nah Moeslemates, itu tadi 4 hal yang harus kamu lakukan untuk membuat pori-pori di wajah menjadi kecil. Semoga membantu :D

Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS