2929
  2017-01-31       Photo © Syanin_

Review Produk : Sariayu Tissue Sirih Wangi

Kalau sedang haid rasanya tidak lengkap yah tanpa tissue pembersih kewanitaan, oleh karena itu kamu wajib membawa tissue keluaran Sariayu ini.

Syanin Ss 605 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Penasaran dengan review lengkap dari tissue yang akan membantu kamu melawan bakteri? Simak selengkapnya dibawah ini yah!

Tentang Produk

Source: Photo © Syanin_

Ketika Anda melakukan aktivitas di luar rumah, ada beberapa hal yang mungkin tidak Anda inginkan terjadi di tempat tersebut. Misalnya, air yang akan digunakan untuk membersihkan kemaluan setelah buang air kecil tidak bersih atau susah didapat. Masalah seperti itu, tidak akan menjadi kekhawatiran Anda jika Anda selalu membawa Sariayu Tissue Sirih Wangi di tas Anda.

Tissue Sirih Wangi Sariayu berguna untuk membantu menjaga kebersihan daerah intim wanita, mengurangi bau tidak sedap, serta membantu mencegah keputihan. Tissue basah khusus wanita ini diperkaya ekstrak daun sirih yang bermanfaat untuk menghambat bakteri pada daerah kemaluan.

Anda dapat membawa Tissue Sirih Wangi ini kemanapun Anda pergi, seperti: berlibur, travelling, bekerja, dan sebagainya. Tissue ini selain praktis untuk dibawa, juga tidak mengandung alkohol. Satu kemasan, terdiri dari 10 lembar tissue basah yang akan membuat aktivitas Anda menyenangkan. Jadikan aktivitas luar Anda terasa lebih bersih dan segar dengan Tissue Sirih Wangi.

Komposisi:
Water, Betel Pepper Liquid Extract 5%, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Sodium Coco-Glucoside Tartrate, Fragrance, Triclosan

Cara pakai: Usapkan tissue dengan lembut di daerah kewanitaan Anda.

Isi: 10 Lembar tissue basah

Kemenkes RI: PKD 20501210407

Produsen: PT. Asia Pacific Fortuna Sari untuk PT. Martina Berto, Tbk

Review Produk

Jadi sebenarnya, sebelum dikirimin produknya sama Team Moeslema, aku udah cukup lama pakai produk ini. Jadi saat buka-buka dan nemuin produknya di paketan, langsung sumringah.

Source: Photo © Syanin_

Pasti mayoritas Moeslemas pernah merasakan tidak nyamannya buang air kecil di toilet umum, ntah karena airnya tidak bersih, tidak ada tissue toilet, dan sebagainya. Tapi masalah umum yang paling sering terjadi, karena airnya tidak sebagus air di rumah, jadi kadang akan sedikit terasa gatal di area intim. Oleh karena itu sebagai wanita siaga ada baiknya jika kamu menyediakan persediaan tissue basah di dalam tas, karena tissue basah konvensional belum tentu baik bagi area kewanitaan, jadi ada baiknya jika kamu mencoba Sariayu Tissue Sirih Wangi yang sudah disesuaikan dengan ph area kewanitaan

Source: Photo © Syanin_


Selama pemakaian yang aku suka banget itu aromanya, rasanya lebih enak dan steril aja pakai Sariayu Tissue Sirih Wangi. Apalagi kalau lagi haid. Wah, wajib banget sedia tissue ini di tas. Aku udah cobain 2 variannya, yang Majakani dan Sirih Wangi. Tapi kalau yang Majakani lebih dikhususkan untuk yang sudah berumah tangga. Aku beli iseng aja waktu itu mau coba-coba. Siapa tau ada yang lamar besok. Ehh, kode. O iya, produk ini bisa kamu temuin di drug store dan swalayan di dekat rumah kamu. Tapi kalau ingin simpel, pesan online juga bisa kok.

Harga Produk

Nah Moeslemates, itu tadi review Sariayu Tissue Sirih Wangi. Semoga membantu :D

Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS