2922
  2017-01-30       www.idiva.com

3 Langkah Mudah Untuk Renovasi Interior Rumah

Cara mudah dan murah mendekorasi rumah? Cek tips berikut yuk!

santi lisnawati 23 views

Dekorasi rumah yang sudah terlalu lama tidak diubah tentu akan membuat bosan. Pssstt... mengubah dekorasi rumah juga bisa membuatmu lebih nyaman menghabiskan waktu istirahat di rumah lho. Mau tahu cara mudah dan murah untuk mendekorasi isi rumah? Cek tips berikut yuk.

Ubah furnitur lama tampak seperti baru

Source: www.idiva.com

Bosan dengan furnitur lama? Eits, jangan terburu-buru beli furnitur baru untuk menggantikannya. Cukup pergi ke toko kain untuk membeli motif kain yang kamu suka. Kemudian ganti bahan kain pada kursi tamu di rumah. Tampilan furnitur barupun akan kamu dapatkan dengan budget jauh lebih murah.

Dekorasi rumah dengan menggambar dan mewarnai

Source: www.idiva.com

Beri sentuhan baru isi rumah dengan proses menggambar atau mengecat. Coba dekorasi bagian dinding dan langit-langit rumah untuk suasana baru yang lebih fresh. Kamu juga bisa mendekorasi barang-barang yang ada di rumah misalnya bagian luar kulkas, microwave atau laci meja kecil. Barang-barang yang tadinya polos akan lebih menarik setelah diberi tambahan gambar dan warna.

Susun pigura di dinding

Source: www.idiva.com

Jika di rumahmu ada dinding yang masih kosong, coba hias dengan banyak pigura agar terlihat makin keren. Pigura ini bisa diisi macam-macam, misalnya foto keluarga, poster atau karya seni yang menarik. Kemudian coba susun berbagai pigura tersebut secara acak di dinding. Voila, a great work of art is there on your wall!



Tak perlu ribet dan mengeluarkan budget mahal untuk mengubah tampilan interior rumah. Just simply follow the tips for the nice result! :)

santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
santi lisnawati
santi lisnawati
writing and traveling enthusiast

no comments

Follow Moeslema on SNS