2912
  2017-01-30       wolipop.detik.com

5 Face Mist Di Bawah 100 Ribu

Semprot langsung segar, begitu kira-kira fitur utama face mist. Moeslemates, yuk cek 5 face mist yang harganya di bawah 100 ribu rupiah saja!

virly ka 37,367 views

Face mist pada dasarnya merupakan cairan di dalam botol spray yang berisi kandungan tertentu yang berfungsi menyegarkan, melembapkan, dan menenangkan wajah. Kandungan tertentu itu biasanya berbeda antara satu merek dengan merek lain, antara satu varian dengan varian lain. Untuk itu sebelum menggunakan face mist, ketahui dulu jenis kulit dan kebutuhannya ya, Moeslemates ?

Tidak harus mahal, belakangan face mist dengan harga terjangkau semakin mudah ditemukan. Semakin banyak pula pilihannya. Berikut rangkuman 5 pilihan face mist terjangkau di bawah seratus ribu.

Salah satu cara melembapkan kulit yang praktis dan cepat adalah dengan face mist atau semprot wajah. Setelah mengoleskan pelembap, semprotkan face mist dengan gerakan menyilang agar kandungan air dari face mist terkena merata ke seluruh wajah.

Mineral Botanica Acne Care Face Mist

Source: www.omjoni.com

Mineral Botanica Acne Care Face Mist adalah spray wajah yang mengandung bahan anti acne, anti irritant, dan anti oksidan, sehingga cocok dipakai untuk kulit berminyak. Dapat melindungi kulit dari radikal bebas, menjaga kelembaban, dan menyegarkan kulit wajah. Formulasi face mist ini mudah diserap oleh kulit.

How to use :
Semprotkan pada area yang berjerawat pada wajah

Suitable for :
Kulit berminyak, kulit berjerawat

Bukan sekedar face mist, produk Mineral Botanica satu ini merupakan face mist khusus untuk kulit berjerawat. Kandungannya anti acne, anti irritant, dan anti oksidan sehingga dapat memberikan kesegaran instan. Beberapa pengguna menyayangkan spraynya tidak dapat mendistribusikan produk dengan merata. Namun mengingat harganya Rp. 35.000,- per 60ml, kenapa tidak dicoba ?

Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

Source: moeslema.com

Produk face mist dari brand Pixy ini diklaim memiliki fungsi sekaligus sebagai setting spray yang dapat mengunci make up hingga 8 jam. Terbuktikah klaim tersebut? Check this out, Moeslemates!

Klaimnya sendiri dapat difungsikan sebagai setting spray yang akan menahan makeup selama 8 jam. Tidak sepenuhnya terbukti sih, tapi di mana lagi menemukan face mist sekaligus setting spray seharga Rp. 25.000,- ? Meskipun tidak benar-benar bekerja sesuai klaimnya, face mist Pixy ini dapat memberikan kesegaran ekstra pada wajah dan dapat membantu makeup bertahan lebih lama hingga lima jam. Tidak buruk, kan ?

Mustika Ratu Oxigenated Spray

Oxigenated spray ini selain mengandung oksigen juga mengandung ekstrak teh hijau. Yang katanya teh hijau ini mempunyai banyak manfaat untuk kulit wajah.

Kandungan green teanya membuat face spray Mustika Ratu ini spesial. Membuat kulit terasa sejuk dan segar seketika. Harganya hanya Rp. 40.000,- dan sebagian besar penggunanya merasa puas dengan kinerja face mist lokal ini.

Wardah C Defense Face Mist

Source: moeslema.com

Fungsi utama face mist adalah penyegar wajah. Face mist bisa digunakan sebelum atau ketika sudah memakai make up.

Vitamin C in spray ! Tentu saja banyak kelebihannya, di antaranya membantu menjaga kelembapan dan elastisitas kulit. Aroma jeruknya memberi sensasi segar yang berbeda. Butiran air yang disemprotkan terasa terlalu besar bagi sebagian

Oriflame Sweedish Spa Sea Algae Mineral Face Mist

Swedish Spa Sea Algae Mineral Face Mist dari Oriflame berbeda dengan face mist lainnya. Kandungan vitoalgae complex mampu bekerja menjaga kelembaban serta melindungi kulit dari agresi lingkungan sepanjang hari.

Dengan harga Rp. 79.000,- face mist dari Oriflame ini memiliki kandungan vitoalgae complex yang jarang ditemukan pada produk sejenis lainnya. Kandungan tersebut dapat menjaga kulit wajah tetap lembap dan terhidrasi bahkan di cuaca dingin atau ketika perubahan iklim. Oleh karena itu face mist ini sangat dianjurkan bagi Moeslemates ketika bepergian.

Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction

no comments

Follow Moeslema on SNS