2910
  2017-01-28       stylecraze.com

4 Hal Mengerikan Ini Akan Terjadi Jika Kamu Tidur Terlalu Larut

Ingin tau hal mengerikan apa yang akan terjadi jika kamu tidur melanggar jam malam? Simak selengkapnya disini.

Syanin Ss 80 views

Assalamu Alaikum Moeslemates,

Terkadang pekerjaan yang menumpuk, banyaknya masalah, dan berbagai faktor lainnya bisa membuat Moeslemates tidur jauh terlalu larut. Yang seharusnya sudah tidur sebelum jam 10 kali ini terpaksa harus tidur hingga jam 2 malam. Tapi ternyata hal tersebut bisa menimbulkan hal mengerikan bagi kecantikan kamu, lho!

Hal Mengerikan No. 1 : Dark Circle

Siapa sih yang menyukai kehadiran lingkaran hitam di wajah? Hal itu akan membuat wajah kamu terlihat layu, tidak fresh, dan yang terparah orang akan menganggap kamu seperti zombie. Daripada repot-repot memikirkan eye cream mahal yang cocok untuk matamu, kamu bisa mencoba mengoleskan lemon setiap hendak tidur, selain tidur terlalu larut juga berpengaruh terhadap lingkaran hitam tersebut.

Hal Mengerikan No. 2: Jerawat

Jerawat! Wanita macam apa yang tidak membenci kehadirannya? Sepertinya nyaris 99,99% wanita setuju kalau ia merupakan musuh utama yang harus segera dibasmi. Maaf yah jerawat, kehadiranmu membuat kami terlihat mengerikan. Biasanya jerawat muncul karena tidur yang kurang, lupa membersihkan make up sebelum tidur atau bisa juga kamu kurang bersih dalam membersihkan wajah, perubahan hormon, dan sebagainya. Oleh karena itu kamu wajib menggunakan krim malam sebagai bentu antisipasi datangnya hama satu ini.

Hal Mengerikan No.3 : Kerutan dan Garis-Garis Halus

Jika terlalu sering tidur larut malam hormon di tubuh kamu akan terganggu karena tidak bisa melakukan tugas detoksnya dengan sempurna, karena itulah kerutan-kerutan halus akan mulai muncul jika kamu terus-menerus melanggar jam tidur kamu. Jadi, berhentilah melanggar jam tidur sebelum akhirnya wajah kamu terlihat 10 tahun lebih tua.

Hal Mengerikan No.4 : Bruntusan

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, karena kamu tidak mematuhi jam tidur maka proses detoks tubuh lama kelamaan akan terganggu, maka tidak usah heran jika wajah kamu ditumbuhi bruntus jelek. Hal tersebut disebabkan karena proses detoks di tubuh tidak bisa terjadi dengan sempurna maka ia menjalar dengan mengeluarkan kotoran lewat kulit.

Nah Moeslemates, apa kamu masih ingin tidur terlalu larut sehabis membaca hal-hal mengerikan diatas?

Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Syanin Ss
Syanin Ss
Neverland❤

no comments

Follow Moeslema on SNS