290
  2016-07-21       hudabeauty.com

5 Rekomendasi Blender Sponge di Bawah SERATUS RIBU

Blender sponge ga harus mahal kok. Kali ini kami membahas soal brand yang bisa kamu jadikan pilihan karena selain kantong friendly, juga hasilnya yang memuaskan.

Official Moeslema Team 18,056 views

Assalaamu’alaikum Moeslemates,

Teknik membaurkan foundation dan makeup base lain menggunakan spons sudah ada sejak lama. Seiring perkembangan zaman, Blender Sponge ini dibuat dengan menggunakan berbagai teknik yang canggih. Salah satu produk yang dianggap paling bagus hasilnya adalah produk dengan brand Beautyblender. Meski demikan, harga untuk satu produk ini bisa dibilang cukup menguras kantong bagi banyak orang. Tahukah kamu ada beberapa produk alternatif yang bisa kalian gunakan yang harganya kurang dari Rp 100.000?

TWL Cosmetics

Candy Sponge dari TWL Cosmetics ini bisa kamu dapatkan seharga Rp 89.000. Tersedia dari dua bentuk, warna pink yang bentuknya agak pepat dan warna hitam yang bentuknya agak lonjong.

Masami Shouko

Dari Brand ini terdapat tiga jenis blender sponge yang bisa kamu miliki. Dari kiri ke kanan, Teardrop Blender, Beauty Blender, dan Light Bulb Blender yang masing-masing harganya Rp 92.900. Kamu bisa gunakan blender sponge dari Masami Shouko baik dalam keadaan basah maupun kering dan tetap mendapatkan hasil yang flawless.

Armando Caruso

Produk dari Armando Caruso ini mengklaim bahwa spons yang mereka gunakan bisa membuat kosmetik yang kamu gunakan terlihat merata dan pastinya dengan penggunaan jumlah produk yang efisien. Mini Beauty Blender atau Mini Slanted Beauty Blender dengan handel bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 87.500.

Beauty BOX Blender Sponge

Spons berbentuk air mata ini memiliki tekstur yang sangat lembut. Kamu bisa mendapatkannya seharga Rp 95.000.

Lamica

Spons dari brand lokal ini dijual seharga Rp 85.000. Dengan sisi datar dan lancip, kamu bisa mengaplikasikan berbagai tipe base make up dengan mudah moeslemates. Jangan lupa gunakan produk ini saat keadaan lembab yaa.

Bentuk dari blender sponge, kepadatan, kemampuan masing-masing sponge untuk berkembang disaat lembab, dan hasilnya memang berbeda-beda. Semoga ini bisa jadi referensimu sebelum membeli blender sponge yang akan menjadi andalanmu moeslemates!

Jangan lupa kalau sudah punya blender sponge, harus rajin dicuci atauuu itu bisa jadi sarang jamur, bakteri, dan banyak hal-hal jelek lainnya yang justru ngerusak kulitmu. Hiiiiiiy ._.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS